Pesan dakwah dalam iklan indomie edisi ramadhan 1442

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muh. Fardan Zani, Fardan (2025) Pesan dakwah dalam iklan indomie edisi ramadhan 1442. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muh. Fardan Zani_B71218071.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Muh. Fardan Zani_B71218071_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 July 2028.

Download (2MB)

Abstract

Aktifitas dakwah ini makin merambah kedunia periklanan, diantarnya adalah iklan Indomie edisi Ramadhan 1442 H.Untuk itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami makna serta pesan-pesan yang terkandung dalam iklan Indomie edisi ramdhan 1442 H dengan menggunakan analisis teks media dengan metode semiotika Roland Barthes.
Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pesan dakwah yakni, pesan dakwah yang terdapat dalam iklan ini adalah dengan menganalisis peneliti dapat mengetahui pesan yang terkandung dala iklan Indmie Gorenng yaitu untuk selalu mengingatkan audiens betapa pentingnya menjalankan ibadah puasa dan tidak lua untuk selalu memiliki niat baik dalam keadaan apapun dan meskipun kita dirumah saja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muh. Fardan Zani, Fardanfardanzani00@gmail.comB71218071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHuda, Sokhisokhi.huda@uinsa.ac.id2128016701
Subjects: Layanan
Keywords: Unggah Mandiri; uploud mandiri; panduan aploud
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Fardan Zani
Date Deposited: 17 Jul 2025 03:29
Last Modified: 17 Jul 2025 03:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/82748

Actions (login required)

View Item View Item