This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Andini, Riska Dyta Trias (2025) Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada konsumen Mr. Diy Candi Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
Riska Dyta Trias Andini_08010321026 full.pdf Restricted to Repository staff only until 4 August 2028. Download (1MB) |
![]() |
Text
Riska Dyta Trias Andini_08010321026.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store atmosphere dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di MR. DIY Candi Sidoarjo dengan menggunakan populasi yaitu warga yang berdomisili Sidoarjo. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner secara online dengan menggunakan link google form, dengan mengunakan teknik snowball sampling, yaitu metode pengambilan sampel secara acak kepada responden. Kuesioner diolah menggunakan alat analisis Smart PLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Saran bagi peneliti selanjutnya, untuk karakteristik responden saat penyebaran kuisioner sebaiknya dapat memperluas cakupan usia, karena pada penelitian ini hanya menggunakan usia Gen Z yaitu 17-28 tahun. Selain itu, penelitian ini memiliki keterbatasan pada objek yang hanya berfokus pada konsumen MR. DIY di wilayah Candi Sidoarjo. Oleh karena itu, peneliti selanjutnya disarankan untuk memperluas cakupan lokasi penelitian ke kota atau daerah lain agar hasil yang diperole dapat lebih mewakili kondisi secara umum di berbagai wilayah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Konsumen |
||||||||
Keywords: | Store atmosphere; harga; kepuasan pelanggan; loyalitas pelanggan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Riska Dyta Trias Andini | ||||||||
Date Deposited: | 04 Aug 2025 06:29 | ||||||||
Last Modified: | 04 Aug 2025 06:29 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83401 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada konsumen Mr. Diy Candi Sidoarjo. (deposited 04 Aug 2025 06:29) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |