This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nisa', Zuhrotun (2024) Pengaruh corporate image, service quality, sharia compliance, dan nisbah bagi hasil terhadap loyalitas anggota dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi: studi pada produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Zuhrotun Nisa'_02040321035.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Zuhrotun Nisa'_02040321035_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 25 August 2028. Download (2MB) |
Abstract
Tesis ini membahas tentang Pengaruh Corporate Image, Service Quality, Sharia Compliance, dan Nisbah Bagi Hasil terhadap Loyalitas Anggota dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Produk Simpanan Berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera). Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung Corporate Image, Service Quality, Sharia Compliance, dan Nisbah Bagi Hasil terhadap Loyalitas Anggota dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 224 anggota, dengan jumlah sampel 224 anggota. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada anggota produk simpanan berjangka di BMT Mandiri Sejahtera. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan Partial Least Square melalui aplikasi Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (3) Sharia compliance tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (4) Nisbah bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (5) Kepercayaan dapat memoderasi pengaruh Corporate image terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (6) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh service quality terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (7) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh sharia compliance terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera, (8) Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh nisbah bagi hasil terhadap loyalitas anggota produk simpanan berjangka (SIMJAKA) BMT Mandiri Sejahtera.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam Bank Koperasi |
||||||||||||
Keywords: | Corporate imgae; service quality; shariah compliance; nisbah bagi hasil; loyalitas anggota; kepercayaan; variabel moderasi | ||||||||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Zuhrotun Nisa' | ||||||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2025 03:20 | ||||||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2025 03:20 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83825 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |