Up a level |
Adhani, Rahmah Marissa (2022) Analisis strategi marketing Mystery Box di Marketplace Shopee menurut perspektif Islamic marketing. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pratiwi, Cindy Yuanisa (2024) Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan daya saing Batik Tulis Soedjono Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Ayu Ika (2023) Analisis strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan minat menabung produk tabungan simpel iB di PT BPR Syariah Madinah Lamongan perspektif Hermawan Kartajaya dan Syakir Sula. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Latif, Salwa Sabrina (2024) Optimalisasi strategi pemasaran industri kerupuk pak muncul di desa punggul sidoarjo guna meningkatkan pendapatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmadhani, Silva Syahri (2023) Pengaruh influencer muslim, Islamic branding, dan harga terhadap keputusan pembelian skincare MS glow di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mujahadah, Alifatul (2024) Strategi bersaing pada travel haji dan umrah lintas darfiq group Lamongan menggunakan servo analisis dalam prespektif etika bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farizky, Alifiah (2024) Strategi bertahan pedagang Garmen Pasar Tradisional di era digital dalam perspektif etika bisnis Islam: studi kasus pada Pasar Darmo Trade Center Wonokromo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sulistiawati, Sulistiawati (2023) Strategi pemasaran Syariah dalam menarik minat Nasabah pada produk pensiun berkah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sidoarjo Ahmad Yani. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.