Up a level |
Indarwanto, Bagus Dwi (2023) Analis islamic sustainable economy sebagai pemulihan ekonomi oleh usaha mikro kecil menengah (UMKM) kabupaten Lamongan pasca pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putriningtyas, Endah (2021) Analisis dampak penyelamatan kredit terhadap Non Performing Loan (NPL) dan produktivitas pinjaman di BPR Sumber Artha Waru Agung. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rusdianti, Citra Amalia (2023) Analisis kelayakan bisnis syariah pada usaha pembuatan abon dapur sarti. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Noviawan, Farid Afrizal (2021) Analisis kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap Nazhir dalam mengelola Aset Wakaf: studi pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firnanda, Reza Dwi (2023) Analisis kepuasan mustahik terhadap pendistribusian dan kualitas pelayanan dengan metode importance performance analysis di BAZNAS Kabupaten Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ridayana, Chrisdy Ratna (2020) Analisis nilai Hifdzul Al-Maal pada Rantai Pasok produk sayuran Pasar Grosir Puspa Agro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Safitri, Galuh Ajeng (2021) Analisis pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), dan Inflasi terhadap Return Saham pada Indeks JII Periode Tahun 2015-2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Adinda Dwi Nirmala (2022) Analisis penilaian financial distress pada perusahaan sektor transportasi dengan menggunakan metode Altman z-score, Springate, dan Zmijewski. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sucahyo, Widya Anggreini (2022) Analisis perbandingan bank syariah non devisa dan bank syariah devisa ditinjau dari kinerja fungsi bisnis dan fungsi sosial dengan Metode Camel dan Sharia Conformity Indicator periode 2016–2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Haidar, Muhammad Ali (2023) Analisis perbandingan fitur layanan, diskon dan kualitas layanan jasa konsumen go-food dan grab food di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardianshah, Nur (2022) Analisis perbandingan kinerja keuangan pada organisasi pengelolaan zakat dengan perspektif rasio keuangan organisasi pengelolaan zakat Puskas Baznas. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hamidah, Kuni Auliya (2022) Analisis return dan risiko saham sebelum dan pada saat pandemi Covid-19: studi pada perusahaan sub-sektor makanan dan minuman dan perusahaan sub-sektor perangkat lunak dan jasa teknologi informasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ma'rupa, Rara (2022) Efektivitas pendistribusian dana ZIS selama pandemi tahun 2021: studi kasus Yatim Mandiri cab. Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cholisah, Anisa Nur (2021) Efektivitas program Sejuta Berdaya LAZ Al Azhar Jawa Timur dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi pada KSM Lamor Kelud Sejahtera Pasca Erupsi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Cahyani, Adristi (2023) Efektivitas strategi digital fundraising melalui media sosial dalam meningkatkan perolehan zakat infaq sedekah pada yatim mandiri cabang Malang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ihsan, Moch. Nuril (2022) Efisiensi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) di Jawa Timur menggunakan data Envelopment Analysis (DEA) Pada Tahun 2016-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zustika, Anisa Fadilah (2022) Ekosistem fintech pada aplikasi “layanan syariah linkaja” perspektif maqāṣid al-Najjar. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sukmawati, Titah (2022) Fundraising dana zakat dengan pendekatan business model canvas di LAZ Dompet Amanah Umat dan LAZIS Nurul Falah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Santoso, Aliuddin Budi (2021) Implementasi Good Governance sebagai pengendalian internal terhadap pengelolaan dana Zis di Laz Al –Azhar Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Irley Maura (2023) Implementasi economic order quantity (EOQ) dalam optimalisasi persediaan pada ud anda toyoido untuk pengendalian bahan baku. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chikmiyah, Rahma Jaziyatul (2021) Implementasi keuangan inklusif dalam permberdayaan pelaku usaha pada Bank Wakaf Mikro Al-Fithrah Wava Mandiri Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulandari, Rosi (2021) Implementasi syariah marketing menggunakan Matriks Boston Consulting Group pada Kspps Bmt Sri Sejahtera Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Habibbah, Laili (2020) Keunggulan bersaing Shelove Store Royal Plaza Surabaya dalam Prespektif Strategi Diamond dan Etika Bisnis Rasulullah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Riski Rimanto, Manto (2022) Litersi wakaf serta model pengelolaan wakaf produktif pada pusat pengelolaan dana sosial (PUSPAS) Universitas Airlangga Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Vernanda, Eva (2021) Manajemen risiko operasional di LAZISMU Kabupaten Pacitan menggunakan metode COSO: enterprise risk management modifikasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aghnina, Firdah (2020) Metode Analytic Network Process (ANP) dalam menganalisis Persetujuan Pembiayaan dengan Penerapan 5C+1S di Bank Syariah Mandiri Jemur Andayani Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fahruddin, M. Farid (2021) Optimalisasi pemberdayaan ekonomi melalui program pengembangan UMKM berbasis syariah oleh IPNU Jatim. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Vitasari, Putri Nur (2023) Peluang dan tantangan kerajinan tenun ikat CV Silvi MN Paradila terhadap industri halal fashion dalam perspektif sustainable fashion. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syafira, Izza (2020) Pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online pada Busana Muslim Siva di Sidoaarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Eky Devita (2019) Pemasaran Produk Simpanan Pelajar Islamic Bank (SimPel iB) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Kantor Cabang (KC) Sidoarjo dalam Perspektif Pemasaran Islami. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.
Awwaliyah, Anggun Saidatul (2020) Pemberdayaan masyarakat berbasis CSR PT Astra Honda Motor di Kelompok Usaha Bersama NUP perspektif etika bisnis islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nayif, Lia Chunaifatul Ma’lufah (2022) Pendekatan Balanced Scorecard terhadap penilaian kinerja Lembaga Amil Zakat Al Azhar perwakilan Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adawiyah, Robiatul (2021) Penerapan Sharia Compliance dalam budidaya perikanan tambak air tawar di Desa Gedongboyountung Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardiawan, Mohammad Roni (2021) Pengaruh E-Service Quality (Grabprotect), E-Trust Dan Organizational Reputation Terhadap E-Loyalty Customer Grabfood Melalui E-Satisfaction Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmah, Hadaita (2019) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin: Studi pada Mahasiswa di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qur'ani, Zulfa (2021) Pengaruh Halal Knowledge dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian produk Safi Pada Mahasiswi UIN Sunan Ampel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitra, Muhammad Amiruddin (2023) Pengaruh accounting information dan volume trading terhadap harga saham perusahaan farmasi yang tercatat di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umahani, Cholifatul (2024) Pengaruh akuntabilitas, transparansi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan muzakki membayar zakat pada NU-CARE LAZISNU Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosyada, Puja jabbar (2023) Pengaruh brand ambassador, electronic word of mouth, dan diskon terhadap keputusan pembelian produk avoskin pada konsumen generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maslukhah, Luluk (2024) Pengaruh brand awareness dan product quality terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline di Kota Surabaya dimoderasi oleh brand image. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosma, Ghea (2022) Pengaruh brand experience, brand trust, dan brand love terhadap repurchase intention dengan word of mouth sebagai variabel intervening pada e-commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Handayani, Veronica Inggit (2024) Pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di Indonesia dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Yosinta (2022) Pengaruh dewan komisaris, Risk Management Committee, dan Reputasi Auditor terhadap pengungkapan Enterprise Risk Management dengan Komite Audit Sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Almaida, Nur (2024) Pengaruh digital literacy, digital marketing, dan digital payment terhadap minat membayar zakat pada Baitul Maal Hidayatullah Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Daniyas, Syafiratud (2023) Pengaruh dimensi brand equity terhadap keputusan donatur dalam menunaikan sedekah di Unit Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah (UPZIS) NU care-Lazisnu MWCNU Wonocolo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardana, Feby Fesilisa (2024) Pengaruh eco-label dan green advertising terhadap green purchase behavior dan green purchase intention melalui attitude toward green product sebagai variabel mediasi pada produk Garnier dengan Program Garnier Green Beauty pada generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmi, Intan Ghina (2022) Pengaruh etos kerja Islami, komitmen Dan profesionalisme terhadap kinerja karyawan di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Prihantini, Dwi Nanda Sukma (2023) Pengaruh fitur layanan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan aplikasi LinkAja dengan pengetahuan pengguna sebagai variabel moderasi: studi kasus pada pengguna LinkAja di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sekarini, Diah Ayu (2022) Pengaruh halal awareness, Islamic marketing mix, dan Islamic branding terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Halal Network International (HNI-HPAI). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Raharjo, Danang Purbo (2023) Pengaruh indeks saham luar negeri dan indikator ekonomi global terhadap pasar modal Syariah Indonesia. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosida, Niswatu (2024) Pengaruh inflasi, harga minyak dunia dan harga emas dunia terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) dengan nilai tukar sebagai variabel moderasi periode 2018-2023. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahroh, Maya Aminatuz (2022) Pengaruh inflasi, nilai tukar, suku Bunga, harga minyak dunia dan harga emas dunia terhadap return saham selama pandemi pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Tahun 2020-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hendrik, Tri (2024) Pengaruh karakter debitur menunggak berdasarkan weton terhadap non performing financing pada bank BTN syariah cabang Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jamaluddin, Muhamad (2021) Pengaruh kemudahan, kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan bertransaksi dengan menggunakan kode QR ditinjau dari perspektif maslahah mursalah: studi kasus pada Yayasan Sahabat Mustahiq Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khoiori, Ahmad Abu (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian: studi pada usaha jasa Mujahiddin Tour & Travel Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rodhiya, Isyatur (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas program terhadap kepuasan Muzakki di Lazisnu Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asfandita, Eka Nur (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan suasana toko terhadap keputusan pembelian Mie Setan Noodle And Dimsum Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ar Rozi, Hilalul Khoir (2024) Pengaruh layanan jemput zakat dan transfer rekening terhadap kepuasan Muzaki NU Care-Lazisnu MWCNU Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Febrianti Z, Nadya (2024) Pengaruh literasi keuangan syariah, pengetahuan produk, dan norma subjektif terhadap minat menabung milenial muslim Kota Jambi pada Bank Syariah dengan dimediasi sikap menabung. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fitriana, Afifah (2023) Pengaruh modal usaha, literasi keuangan syariah dan kualitas pelayanan nadzir bank wakaf mikro wafa al fitrah terhadap pendapatan umkm di sekitar Pondok Pesantren Assalafi Al fitrah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Halid, Muhammad Muhlisin (2023) Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap loyalitas volunteer dengan organizational citizenship behavior (ocb) sebagai variabel intervening pada lembaga zakat di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mardliyaturrohmah, Binti (2020) Pengaruh pemahaman zakat, pendapatan, religiusitas, kepercayaan, dan lingkungan sosial Muzaki terhadap minat membayar zakat: studi pada pemilik kos di RW 05 Jemur Wonosari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosida, Heni (2023) Pengaruh pemahaman zakat, religiusitas, dan altruisme masyarakat terhadap kepatuhan pembayaran zakat pertanian padi: survei pada petani di Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Abidin, Ahmad Zainul (2024) Pengaruh pembiayaan bagi hasil, pembiayaan jual beli, penghimpunan dana prinsip bagi hasil terhadap profitabilitas bank pembiayaan rakyat syariah (BPRS) jawa timur dengan risiko dan fungsi intermediasi sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asprila, Febiola Bunga (2021) Pengaruh pembiayaan mudharabah terhadap perubahan ekonomi nasabah pemilik UMKM: studi kasus BMT pemberdayaan usaha Mandiri Abadi Desa Berbek. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amanda, Yudi Amirul Aji (2022) Pengaruh pengembangan karir, lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan integritas kerja sebagai variabel intervening pada PT. Pos Indonesia (persero) Kantor Cabang Utama Surabaya 60000. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khabibah, Rohmatan Lailul (2023) Pengaruh penyaluran dana zakat, inflasi dan pengeluaran pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2017-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfiyah, Fitri Nurul (2022) Pengaruh product quality, price dan after sales service terhadap customer loyalty pada pengguna smartphone Oppo dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marseto, Intan Sari (2023) Pengaruh promosi, literasi keuangan dan fluktuasi harga emas terhadap keputusan investasi tabungan emas dengan minat investasi sebagai variabell moderasi di PT.Pegadaian (persero) CP Wonokromo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Sabrina Nur (2023) Pengaruh rasio likuiditas dan solvabilitas terhadap return saham dengan return on asset sebagai variabel intervening: studi pada perusahaan sektor K1 dan K2 yang terdaftar di BEI periode 2019-2021. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Yansari, Riza Qomariyah (2022) Pengaruh religiusitas, motivasi kerja dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardhani, Tiara Elmi (2023) Pengaruh religiusitas, pengetahuan, kesadaran, motivasi terhadap keputusan berzakat melalui platform E-Wallet pada Generasi Z di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sukma, May Zulfa Nadia (2024) Pengaruh religiusitas, pengetahuan, pendapatan, dan media informasi terhadap minat wakaf uang di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khisomah, Iffatul (2024) Pengaruh service quality, brand image terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Lamongan Sudirman dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wati, Diah Kartika (2024) Pengaruh social influence, penguasaan teknologi, persepsi kemudahan, dan kepercayaan, dengan literasi digital sebagai variabel moderasi terhadap preferensi generasi milenial Surabaya dalam membayar zakat melalui platform digital. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Puspita, Melati Diah (2023) Pengaruh social media marketing, influencer marketing dan content marketing terhadap keputusan pembelian produk Somethinc dengan minat beli sebagai variabel intervening pada mahasiswa S1 di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Jannah, Miftakhul Ilmi (2023) Pengaruh soft selling, brand image, dan online customer review terhadap purchase decision Serum Implora yang dimediasi oleh Customers Intention to Buy pada Official Store Implora di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Virawati, Eka (2020) Pengaruh store image, online customer review dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Marketpplace Shopee dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firdaus, Ifa Nur (2023) Pengaruh tingkat pendapatan, kepercayaan dan pemahaman terhadap minat masyarakat Desa Semampir Lamongan dalam membayar zakat pertanian melalui unit pengelolaan zakat (UPZ). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Atussholihah, Hesti (2023) Pengaruh tingkat religiusitas pemahaman zakat dan pendapatan terhadap kesadaran membayar zakat pertanian di Desa Waleran Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hanik, Umi Atia (2021) Pengelolaan dana bantuan sosial UMKM dan Urban Farming pada program Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga (GETAPAK) Muhammadiyah Surabaya: studi analisis Maqasid Ash-Shari’ah. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putri, Agustina Hadi (2020) Peran Tim Silaturrahim Anggota (TSA) sebagai solusi pembiayaan bermasalah pada KSPPS BMT Sri Sejahtera Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosidi, Ach. (2022) Peran dinas sosial dalam literasi manajemen kekayaan pada keluarga muslim di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmania, Qori` (2024) Peran kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi antara viral marketing, brand awareness, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Handmadeshoes cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Faiza, Siti Nur (2021) Strategi keberlanjutan bisnis sedekah produktif Arrahmahmart di Masjid Ar-Rahmah Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muttaqin, M. Khoirul (2022) Strategi kebertahanan bisnis wisata pada masa Covid 19 berdasarkan nilai - nilai etos kerja Islam di Wahana Kampoeng Drenges Bojonegoro. Masters thesis, UIN Sunan Ampel surabaya.
Maula, Atika (2020) Strategi menjaga eksistensi pasar tradisional berbasis syariah dalam Prespektif Maqasid Al-Shari’ah: studi kasus pada Pasar Tradisional Syariah az-Zaitun I Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawan, Dody Akhmad (2023) Strategi pemasaran melalui lelang online dalam meningkatkan penjualan ikan koki di Sabar Mas Koki Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sundari, Sundari (2022) Strategi pembiayaan produktif Baznas Ngawi untuk mencapai ketahanan ekonomi keluarga. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shofiyati, Hidayatis (2024) Strategi sustainability perusahaan perspektif manajemen strategi Islam di PT. Jaya Abadi Ngoro Mojokerto. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisa', Rifqun (2023) Studi kelayakan pendirian koperasi simpan-pinjam dan pembiayaan syariah nuri di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.