Up a level |
Makkiyah, Avisatul (2023) Analisis faktor-faktor pendorong mahasiswa berwirausaha dalam perspektif Islam: studi pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muarif, Muhammad Samsul (2023) Analisis hubungan dinamis antara dana pihak ketiga, capital adequacy ratio, non performing financing, pembiayaan mudharabah, dan profitabilitas perbankan syariah di Indonesia 2017-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rizqiyah, Nailatur (2023) Implementasi program BSI UMKM Center dalam pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adiningsih, Nurul Izzah (2022) Pengaruh e-service quality, e-trust, dan islamic branding terhadap keputusan pembelian pada Shopee dengan minat beli sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulida, Syamsa (2023) Pengaruh live streaming video promotion dan content review video terhadap perilaku impulse buying di industri Fashion Hijab pada Aplikasi TikTok: Survey pada Mahasiswi di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Riska Fitri (2023) Pengaruh promosi dan sistem pembayaran terhadap impulse buying dalam transaksi belanja di shopee ditinjau dari perspektif teori konsumsi Islam: studi generasi Z muslim di Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nawaratallah, Aisyah (2024) Pengaruh promosi terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel mediasi dengan etika konsumsi islam sebagai variabel moderasi pada konsumen muslim shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.