DESIGN GRAFIS IKLAN KOPI GOOD DAY DALAM PANDANGAN REMAJA PERUM TANGGULANGIN ASRI RT. 04, RW. 04, KABUPATEN SIDOARJO.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Irawan, Febrianto (2013) DESIGN GRAFIS IKLAN KOPI GOOD DAY DALAM PANDANGAN REMAJA PERUM TANGGULANGIN ASRI RT. 04, RW. 04, KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Ada sebuah persoalan yang dikaji pada skripsi ini, yaitu : Pemahaman remaja Perum Tanggulangin Asri RT. 04, RW. 04. Sidoarjo dalam memaknai tayangan iklan kopi Good Day Gaul yang berbalut dengan design grafis.
Untuk mengetahui permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode deskriptif yang bertujuan untuk mengungkap dan menarik pemahaman remaja sehingga diperolehlah makna yang mendalam tentang iklan kopi Good Day Gaul tersebut.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa tayangan kopi Good Day Gaul yang berbalut design grafis ini mempunyai alur cerita yang menunjukkan bahwa siapa yang meminum kopi ini akan merasakan keceriaan di sepanjang waktunya. Iklan ini juga mengedepankan aspek ajakan yang tidak langsung, dimana iklan menarik perhatian remaja lewat alur cerita dan penyempurnaan visual pada iklan kopi Good Day Gaul.
Bertitik tolak dari penelitian kali ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan kualitas iklan dan pengelolanya. Yang pertama audio pada iklan tersebut lebih di perjelas dari segi bahasa yang mudah dipahami dan dicerna, kedua visual dari iklan ini lebih di sempurnakan lagi, serta alur cerita pada iklan ini harus lebih di perjelas lagi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Yoyon Mudjiono
Creators:
CreatorsEmailNIM
Irawan, FebriantoUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Media Massa
Keywords: Design Grafis; Iklan, Produk; Pemahaman Remaja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Dec 2013
Last Modified: 20 Apr 2015 02:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10480

Actions (login required)

View Item View Item