PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anantanesti, Azka Dalila (2013) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PERGURUAN TINGGI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (53kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion mix (bauran promosi) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih IAIN Sunan Ampel Surabaya dan mengetahui sejauh mana bauran promosi dapat mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam memilih IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya tahun ajaran 2012/2013 yang berjumlah 2.675 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling yang menyebar di lima fakultas. Teknik pengumpulan data primer dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Sedangkan untuk data sekunder penulis menggunakan wawancara, dokumentasi, dan kepustakaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Agoes Moh. Moefad
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anantanesti, Azka DalilaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Promotion Mix; Keputusan Memilih
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2013
Last Modified: 02 Apr 2015 05:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10499

Actions (login required)

View Item View Item