PENGARUH MODEL ADVOCACY LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN FIQH MATERI PUASA DI SMP ISLAM DUDUKSAMPEYAN GRESIK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Chabibah, Chusnul (2013) PENGARUH MODEL ADVOCACY LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN FIQH MATERI PUASA DI SMP ISLAM DUDUKSAMPEYAN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian lapangan tentang Pengaruh Model Advocacy Learning Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Fiqh Bab Puasa di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang rumusan masalah yang pertama tentang bagaimana pelaksanaan model advocacy learning di SMP Islam Duduksampeyan Gresik, kedua bagaimana keaktifan belajar siswa dalam mengikuti proses belajar dengan menggunakan model advocacy learning di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik, ketiga adakah pengaruh keduanya dengan dilengkapi kajian teori yang membahas tentang model advocacy learning dan keaktifan. Tentunya untuk memperkuat penelitian ini tercakup pula kajian teori tentang kedua variabel diatas.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitaif, yakni metode penelitian lapangan yang memerlukan analisa statistic yang sesuai dengan permasalahan yang ada, karena penelitian ini berusaha untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh model advocacy learning terhadap keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran fiqh bab puasa di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.
Untuk menjawab rumusan masalah yang pertama dan kedua peneliti menggunakan rumus prosentase, untuk rumusan masalah yang ketiga peneliti menggunakan rumus product moment. Sedangkan untuk pengumpulan datanya menggunakan interview, angket dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sample 21 siswa kelas VIII di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Chabibah, ChusnulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Filsafat
Keywords: Model advocacy learning; keaktifan belajar siswa; Fiqh
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2013
Last Modified: 08 Apr 2015 06:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10615

Actions (login required)

View Item View Item