This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Chabibah, Chusnul (2013) PENGARUH MODEL ADVOCACY LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN FIQH MATERI PUASA DI SMP ISLAM DUDUKSAMPEYAN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini merupakan hasil penelitian lapangan tentang Pengaruh Model Advocacy Learning Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Fiqh Bab Puasa di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang rumusan masalah yang pertama tentang bagaimana pelaksanaan model advocacy learning di SMP Islam Duduksampeyan Gresik, kedua bagaimana keaktifan belajar siswa dalam mengikuti proses belajar dengan menggunakan model advocacy learning di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik, ketiga adakah pengaruh keduanya dengan dilengkapi kajian teori yang membahas tentang model advocacy learning dan keaktifan. Tentunya untuk memperkuat penelitian ini tercakup pula kajian teori tentang kedua variabel diatas.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitaif, yakni metode penelitian lapangan yang memerlukan analisa statistic yang sesuai dengan permasalahan yang ada, karena penelitian ini berusaha untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh model advocacy learning terhadap keaktifan belajar siswa pada mata pelajaran fiqh bab puasa di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.
Untuk menjawab rumusan masalah yang pertama dan kedua peneliti menggunakan rumus prosentase, untuk rumusan masalah yang ketiga peneliti menggunakan rumus product moment. Sedangkan untuk pengumpulan datanya menggunakan interview, angket dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sample 21 siswa kelas VIII di SMP ISLAM Duduksampeyan Gresik.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Filsafat | ||||||
Keywords: | Model advocacy learning; keaktifan belajar siswa; Fiqh | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 18 Nov 2013 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2015 06:27 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10615 |
Actions (login required)
View Item |