ANALISIS PEMBERIAN HADIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU NGAGEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Karunia, Akhla (2014) ANALISIS PEMBERIAN HADIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU NGAGEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (119kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul ‚Analisis Pemberian Hadiah Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas nasabah di BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya‛ ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang memiliki tujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana aplikasi pemberian hadiah dalam upaya meningkatkan loyalitas nasabah di BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya dan bagaimana peran program pemberian hadiah tersebut dalam meningkatkan loyalitas nasabah.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi dan didukung dengan wawancara langsung pada customer service , marketing funding, operational and head service dan sub branch manager. Wawancara dilakukan untuk menggali informasi secara mendalam terkait permasalahan yang peneliti angkat. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskripstif kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa program pemberian hadiah merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilaksanakan BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya. Program pemberian hadiah ini juga mempunyai peran untuk meningkatkan loyalitas nasabah.
BNI Syari’ah Cabang Pembantu Ngagel Surabaya diharapkan agar selalu menerapkan strategi promosi yang menarik dengan menambah program-program hadiah yang baru serta menjaga kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan loyalitas nasabah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Siti Musfiqoh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Karunia, AkhlaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Etos Kerja
Keywords: Hadiah; Nasabah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2015 05:33
Last Modified: 23 Feb 2015 05:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item