PENGARUH PEMAHAMAN PRODUCT KNOWLEDGE DAN SELF EFFICACY MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Dwi Anjar (2013) PENGARUH PEMAHAMAN PRODUCT KNOWLEDGE DAN SELF EFFICACY MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui mana yang lebih berpengaruh bagi marketing dan nasabah, pemahamanProduct Knowledge ataukah Self Efficacydalam meningkatkan penjualan produk. Dengan pendekatan kuantitatif-Correlation. Metode penelitian ini akan diperoleh signifikan hubungan antara variabel yang diteliti. Sebagai subjek penelitian adalah seluruh karyawan marketing dengan teknik pengambilan sample random sampling ditetapkan sebanyak 50 orang sebagai sampel.
Analisis penelitian ini menggunakan korelasi Regression Linier Ganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapatpengaruh faktor product knowledge dan self afficacy marketing dalam meningkatkan penjualan produk di PT. Monex Investindo Future Surabaya sebagai berikut :
Y = -1381.532 + 49.805X1 + 5.092X2
Dari hasil persamaan yang diperoleh dapat dijelaskan makna dan arti dari persamaan tersebut sebagai berikut :
* Nilai konstanta sebesar -1381.532 dimana apabila faktor product knowledge (X1) dan self afficacy (X2) dianggap nol atau ditiadakan maka penjualan produk (Y) di PT. Monex Investindo Futures Surabaya berada pada posisi - 1381.532.
* Nilai koefisien regresi faktor product knowledge (X1) sebesar 49.805 dimana apabila ada kenaikan sebesar satu satuan padafaktor product knowledge (X1)akan mengakibatkan penjualan produk (Y) di PT.Monex Investindo Futures Surabaya berada pada posisi 49.805 dan diasumsikan untuk variabel lainnya nol atau ditiadakan.
* Nilai koefisien regresi faktor self afficacy marketing (X2) sebesar 5.092 dimana apabila ada kenaikan sebesar satu satuan padafaktor self afficacy marketing (X2)akan mengakibatkan penjualan produk (Y) di PT. Monex Investindo
Futures Surabayaberada pada posisi 5.092 dan diasumsikan untuk variabel lainnya nol atau ditiadakan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Abdul Muhid
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Dwi AnjarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Product Knowledge; Self Efficacy; Tingkat Penjualan Produk.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Jan 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 08:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10880

Actions (login required)

View Item View Item