ANALISIS FAKTOR-FAKTOR (NILAI LEBIH DAN KOMUNIKASI) YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT. BANK BNI SYARI’AH KCP SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Robbiyansyah, Reza (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR (NILAI LEBIH DAN KOMUNIKASI) YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI PT. BANK BNI SYARI’AH KCP SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (78kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini merupakan hasil penelitian kepustakaan untuk menjawab pertanyaan: apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara simultan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking dan apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara pasial terhadap minat nasabah menggunakan internet banking serta apaka variabel nilai lebih dan komunikasi yang mempunyai pengaruh dominan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui metode survei yang bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara nilai lebih dan komunikasi secara simultan dan parsial terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Untuk mengetahui hal tersebut, maka digunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan t. jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 170 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner, sedangkan untuk pengujian analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X dan Y. Adapun hasil regresi simultan menunjukkan nilai f 28.464 dengan signifikasi 0,000. Regresi parsial menunjukkan nilai t X1 dan X2 yaitu 5,657 & 2,989 dengan signifikasi 0,000 & 0,003.
ix.
Hasil penelitian ini diharapkan berguna untuk Bank BNI Syariah KCP Sidoarjo sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan edukasi dan penerapan strategi promosi sesuai perilaku masyarakat untuk menarik minat nasabah terhadap layanan yang ditawarkan, tidak hanya pada layanan internet banking saja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Fatmah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Robbiyansyah, RezaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Komunikasi Islam > Komunikasi
Keywords: Internet Banking; Nasabah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2015 01:12
Last Modified: 24 Feb 2015 01:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/1090

Actions (login required)

View Item View Item