KORELASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTILAH MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT AKAN BAHAYA MEROKOK : STUDI PADA DUSUN NGRAME DESA NGRAME KECAMATAN PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Destriana (2016) KORELASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTILAH MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT AKAN BAHAYA MEROKOK : STUDI PADA DUSUN NGRAME DESA NGRAME KECAMATAN PUNGGING KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 .pdf

Download (994kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (991kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (998kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang di kaji dalam penelitian ini, yaitu: pertama apakah ada hubungan iklan layanan masyarakat berhentilah merokok terhadap kesadaran masyarakat akan bahaya merokok. Kedua sejauh mana hubungan iklan layanan masyarakat berhentilah merokok terhadap kesadaran masyarakat akan bahaya merokok. Adapun tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya hubungan dan sejauh mana iklan layanan masyarakat berhentilah meroko terhadap kesadaran masyarakat akan bahaya merokok di Dusun Ngrame Desa Ngrame Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survai dan menggunakan rumus product moment. Dalam analisis ini data diperoleh jawaban Ha diterima dan H0 ditolak dengan bukti nilai koefisien korelasinya 0,638. Sehingga terdapat korelasi yang kuat pada iklan layanan masyarakat berhentilah merokok di televisi terhadap kesadaran masyarakat akan bahaya merokok. iklan layanan masyarakat berhentilah merokok di televisi mempunyai korelasi yang kuat terhadap kesadaran masyarakat akan bahaya merokok dengan hasil t hitung > t tabel (7,989 > 1,985) dan P value (0.000 < 0,05). Maka H_a diterima dan H_0 ditolak. Sehingga hasil dari t hitung adalah positif, maka pengaruh keduanya positif dan signifikan.
Bertolak dari penelitian ini beberapa saran yang dapat dijadikan bahan pertimbangan yaitu (1) Bagi orang yang merokok agar segera ditindak lanjuti yaitu dengan cara mulai mengurangi merokok, menghindari orang-orang yang merokok, tidak merokok di tempat umum. (2) Bagi penelitian selanjutnya hendaknya menggunakan faktor-faktor atau variabel-variabel lain yang lebih luas agar menambah pemahaman. Selain itu dalam menambah wilayah penelitian tersebut dapat digeneralisasikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Destrianasari_destriana@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Iklan layanan masyarakat; kesadaran masyarakat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sari Destriana
Date Deposited: 25 Aug 2016 04:40
Last Modified: 25 Aug 2016 04:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12665

Actions (login required)

View Item View Item