STRATEGI LEVEL KORPORAT DALAM MENGEMBANGKAN UNIT BISNIS PT MITRA YATIM MANDIRI SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

saputra, Darul (2016) STRATEGI LEVEL KORPORAT DALAM MENGEMBANGKAN UNIT BISNIS PT MITRA YATIM MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (854kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (379kB) | Preview

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah : Bagaimana cara-cara, langkah-langkah, atau strategi yang dilakukan oleh PT Mitra Yatim Mandiri dalam mengembangkan unit bisnisnya. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus yang berguna untuk mendeskripsikan dan memberikan data mengenai strategi level korporat dalam mengembangkan unit bisnis PT Mitra Yatim Mandiri Surabaya. Dalam penelitian ini, penelitian menggunakan jenis data primer dan sekunder yang diperoleh dari informan serta dokumen mengenai jenis data-data yang dibutuhkan. Dalam menggali data penelitian menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk menguji keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam mengembangkan unit bisnisnya PT Mitra Yatim Mandiri Surabaya menggunakan lima strategi yaitu menjemput bola, promosi secara intens pada tempat-tempat tertentu, selanjutnya membuat struktur organisasi dan divisi di setiap unit usaha bisnis, kemudian memaksimalkan kinerja karyawan dan kualitas produknya dan yang terakhir adalah melakukan feedback ke konsumen dan evaluasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
saputra, DarulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: strategi mengembangkan unit bisnis
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Saputra Darul
Date Deposited: 26 Aug 2016 08:19
Last Modified: 26 Aug 2016 08:19
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12769

Actions (login required)

View Item View Item