This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
saputra, Darul (2016) STRATEGI LEVEL KORPORAT DALAM MENGEMBANGKAN UNIT BISNIS PT MITRA YATIM MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (682kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (854kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (379kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah : Bagaimana cara-cara, langkah-langkah, atau strategi yang dilakukan oleh PT Mitra Yatim Mandiri dalam mengembangkan unit bisnisnya. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus yang berguna untuk mendeskripsikan dan memberikan data mengenai strategi level korporat dalam mengembangkan unit bisnis PT Mitra Yatim Mandiri Surabaya. Dalam penelitian ini, penelitian menggunakan jenis data primer dan sekunder yang diperoleh dari informan serta dokumen mengenai jenis data-data yang dibutuhkan. Dalam menggali data penelitian menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk menguji keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam mengembangkan unit bisnisnya PT Mitra Yatim Mandiri Surabaya menggunakan lima strategi yaitu menjemput bola, promosi secara intens pada tempat-tempat tertentu, selanjutnya membuat struktur organisasi dan divisi di setiap unit usaha bisnis, kemudian memaksimalkan kinerja karyawan dan kualitas produknya dan yang terakhir adalah melakukan feedback ke konsumen dan evaluasi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||
Keywords: | strategi mengembangkan unit bisnis | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Saputra Darul | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2016 08:19 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2016 08:19 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12769 |
Actions (login required)
View Item |