Pengaruh Tingkat Religiusitas dan Kelompok Sosial Kampus Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pranata, Mu'arif Candra (2016) Pengaruh Tingkat Religiusitas dan Kelompok Sosial Kampus Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menjawab rumusan masalah, yaitu : Bagaimana pengaruh tingkat religiusitas dan kelompok sosial kampus terhadap tingkat konsumsi mahasiswa semester genap tahun ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya secara parsial? Bagaimana pengaruh tingkat religiusitas dan kelompok sosial kampus terhadap tingkat konsumsi mahasiswa semester genap tahun ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya secara simultan ?
Data penelitian terhimpun dari jawaban langsung mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melalui penyebaran angket yang telah penulis lakukan serta didukung dengan data dokumentatif serta literatur pendukung yang relevan terhadap permasalahan yang penulis angkat. Selanjutnya penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini ialah nilai T hitung dari variabel tingkat religiusitas dan kelompok sosial kampus lebih kecil dari pada nilai T tabel yaitu masing-masing 0,099 < 1,960 dan 1,005 < 1,960 sehingga dapat disimpulkan secara parsial tingkst religiusitas dan kelompok sosial kampus tidak berpengaruh signifikan terhadap tingkat konsumsi mahasiswa semester genap tahun ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Secara simultan nilai F hitung lebih kecil dari pada nilai F tabel yaitu 0,586 < 3,047 maka dari itu kesimpulannya tingkat religiusitas dan kelompok sosial kampus tidak berpengaruh signifikan terhadap tingkat konsumsi mahasiswa semester genap tahun ajaran 2015/2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Tidak banyak yang dapat peneliti sarankan hanya sedikit untuk fakultas teruslah memberikan tauladan yang baik yang benar sesuai dengan agama islam sehingga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi pribadi yang baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pranata, Mu'arif Candramuarif.candra@yahoo.co.idC94212143
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Abdulhakim_ekis@yahoo.co.id2004087004
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Tingkat Religiusitas; Kelompok Sosial Kampus; Tingkat Konsumsi Mahasiswa
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Pranata Mu'arif Candra
Date Deposited: 26 Aug 2016 03:08
Last Modified: 19 Dec 2019 02:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13106

Actions (login required)

View Item View Item