Pengaruh Faktor Individu, Lingkungan, dan Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pegawai Toko di City Of Tomorrow Surabaya Menjadi Donatur Yayasan Yatim Mandiri Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Herman, Reny (2016) Pengaruh Faktor Individu, Lingkungan, dan Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pegawai Toko di City Of Tomorrow Surabaya Menjadi Donatur Yayasan Yatim Mandiri Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Faktor Individu, Lingkungan, dan Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pegawai Toko di City of Tomorrow Surabaya Menjadi Donatur Yayasan Yatim Mandiri cabang Surabaya.” Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk menjawab atas rumusan masalah terkait apakah faktor individu, lingkungan, dan strategi pemasaran jasa berpengaruh baik secara simultan maupun parsial dan variabel mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pegawai toko di City of Tomorrow Surabaya menjadi donatur Yayasan Yatim Mandiri cabang Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh faktor individu, lingkungan, dan strategi pemasaran jasa pegawai di City of Tomorrow Surabaya untuk menjadi donatur Yayasan Yatim Mandiri cabang Surabaya. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 38 orang pegawai toko di City of Tomorrow Surabaya yang merupakan donatur Yayasan Yatim Mandiri Cabang Surabaya tahun 2015 dan teknik pengumpulan data yaitu, dengan cara penyebaran angket, observasi, wawancara, dan mengumpulkan literatur-literatur yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Sedangkan untuk pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian di lapangan menunjukkan bahwa faktor individu, lingkungan, dan strategi pemasaran jasa secara simultan berpengaruh signifikan dan secara parsial faktor individu dan strategi pemasaran jasa terhadap keputusan pegawai toko di City of Tomorrow Surabaya menjadi donatur Yayasan Yatim Mandiri cabang Surabaya. Hasil pengujian regresi secara simultan (Uji f) menunjukkan fhitung > ftabel (15,600 > 2.88) Sedangkan, pengujian regresi secara parsial (Uji t) faktor individu menunjukkan thitung > ttabel (4,711 > 2.032) dan strategi pemasaran jasa menunjukkan thitung > ttabel (2,883> 2.032). Sedangkan faktor lingkungan menunjukkan thitung < ttabel (0,742 < 2.032) dengan signifikansi di atas 0,050 yaitu 0,463. Maka Ha ditolak dan Ho diterima. Variabel bebas yang mempunyai pengaruh paling dominan adalah variabel faktor individu. Yayasan Yatim Mandiri cabang Surabaya hendaknya lebih memperhatikan strategi pemasaran yang melihat pada pengaruh lingkungan konsumen dan lebih mengembangkan strategi pemasaran jasa sehubungan dengan faktor individu yang lebih berpengaruh dominan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Herman, Renyreny.herman36@gmail.comC74210180
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBuchori, Imambuchenanina@gmail.com2026096801
Subjects: Ekonomi Islam
Pemasaran
Perilaku
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Herman Reny
Date Deposited: 07 Dec 2016 07:36
Last Modified: 05 Dec 2019 04:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14561

Actions (login required)

View Item View Item