Pengaruh pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk terhadap kinerja karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Islamiah, Raisa Firdha (2017) Pengaruh pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk terhadap kinerja karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (771kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (232kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian yang di tujukan untuk menjawab apakah terdapat pengaruh signifikan secara simultan maupun parsial antara pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk terhadap kinerja karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Subjek penelitian ini adalah karyawan PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya yang berjumlah 52 orang dengan respondent rate 84,6% (44 responden). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa pelayanan prima, komunikasi, dan pengetahuan produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial pelayanan prima berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan dan komunikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Islamiah, Raisa FirdhaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Pelayanan prima; komunikasi; pengetahuan produk; kinerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ISLAMIAH RAISA FIRDHA
Date Deposited: 26 Apr 2017 08:08
Last Modified: 26 Apr 2017 08:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16212

Actions (login required)

View Item View Item