Strategi dakwah persuasif Muhammad Badi' Sucipto: Ketua Umum IQMA Periode 2016

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mukti, Fajar Pradana (2017) Strategi dakwah persuasif Muhammad Badi' Sucipto: Ketua Umum IQMA Periode 2016. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah : (1) Bagaimana strategi dakwah persuasif Muhammad Badi’ Sucipto (ketua umum IQMA periode 2016) ? (2) apa faktor pendukung dan penghambat dakwah persuasif Muhammad Badi’ Sucipto (ketua umum IQMA periode 2016) ? Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yakni penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa katakata tertulss atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi partisipatif, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data menggunakan teknik analisis domain. Adapun hasil dari penelitian, peneliti menemukan bahwa strategi dakwah persuasif Muhammad Badi’ Sucipto (ketua umum IQMA periode 2016) adalah : 1). Strategi Sentimentil. 2). Strategi konseling alih tangan. Dalam menjawab rumusan masalah yang kedua, peneliti menemukan faktor pendukung dan penghambat. Adapun faktor pendukung strategi dakwah persuasif Muhammad Badi’ Sucipto (ketua umum IQMA periode 2016) adalah : 1). Memiliki olah vocal yang baik. 2). Danya dukungan dari keluarga dekat. 3). Adanya dukungan dan motivas dari anggota-anggota IQMA dan jajaran pengurus IQMA. Sedangkan faktor penghambat strategi dakwah persuasif Muhammad Badi’ Sucipto (ketua umum IQMA periode 2016) adalah faktor lingkungan sosial. Rekomendasi untuk peneliti selanjutnya dapat meneliti Strategi dakwah pada Ketua umum IQMA periode yang lain atau strategi dakwah terhadap bidang-bidang yang ada di IQMA.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mukti, Fajar Pradanafajarayu99@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Strategi dakwah persuasif; Muhammad Badi'Sucipto
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Mukti Fajar Pradana
Date Deposited: 04 May 2017 01:23
Last Modified: 28 Aug 2017 08:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16732

Available Versions of this Item

  • Strategi dakwah persuasif Muhammad Badi' Sucipto: Ketua Umum IQMA Periode 2016. (deposited 04 May 2017 01:23) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item