Penggunaan brosur oleh konsumen dalam perspektif psikologi komunikasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zuhri, Amirullah (2012) Penggunaan brosur oleh konsumen dalam perspektif psikologi komunikasi. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (480kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB)

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu : (1) Bagai mana persepsi masyarakat tentang brosur Indomaret,(2) Bagai mana pengetahuan masyarakat mengenai brosur indomaret. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode kualitatif diskripstif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai brosur indomaret,kemudian data tersebut dianalisis secara kritis, sehingga diperoleh data yang mendalam tentang brosur Indomaret. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) pemahaman konsumen tentang tampilan brosur indomaret (a) bahwasannya sebagian konsumen merasa cukup puas dengan tampilan yang ada pada brosur tersebut, menurut sebagian konsumen tampilan yang ada pada brosur indomaret tersebut cukup menarik, dari segi warna maupun tulisan yang terdapat pada brosur tersebut. (b) konsumen beranggapan bahwasannya gambar pada brosur indomaret cenderung buram atau tidak jelas, membuat konsumen merasa dipersulit dengan tulisan yang ada digambar. (c)konsumen beranggapan bahwasannya warnayang terkesan monoton (terpaut pada satu warna) sehingga daya tarik untuk melihat brosur jadi berkurang. (d) kelengkapan barang pada brosur indomaret belum Jengkap,tidak semua barang atau produk masuk dalam brosur. (2) brosur indomaret dijadikan patokan untuk mengetahui harga barang di indomaret dan juga sebagai perbandi ngan harga barang di indomaret dengan harga barang di pasar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zuhri, AmirullahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Persepsi; Brosur
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2017 06:32
Last Modified: 10 Jul 2017 06:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17466

Actions (login required)

View Item View Item