Strategi pengembangan bisnis reshare CV. Rabbani Pucang Anom Surabaya prespektif analisis SWOT

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Alfianto, Akhmad Imanudin (2017) Strategi pengembangan bisnis reshare CV. Rabbani Pucang Anom Surabaya prespektif analisis SWOT. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (423kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (865kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)

Abstract

Salah satu langkah dalam mewujudkan tujuan utama perusahaan adalah pengembangan bisnisnya. Pengembangan bisnis dapat dilakukan dengan menggambarkan semua unsur yang relevan, baik internal maupun eksternal perusahaan untuk memulai perkembangan bisnis yang baik. Oleh sebab itu, perusahaan harus dapat mengarahkan dan memberikan kesempatan kepada pada sumber dayanya untuk mengembangkan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Bagaimana penerapan Analisis SWOT dalam meningkatkan strategi pengembangan bisnis ReShare CV. Rabbani Pucang Anom Surabaya. Data kualitatif diperoleh dari hasil wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh dari penelitian kemudian dianalisis dengan menggunakan metode grounded theory, dimana analisis data dilakukan dengan transkrip wawancara, coding, kategorisasi, dan analisa. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat penerapan Analisis SWOT CV. Rabbani Pucang Anom Surabaya. Pertama, pelaksanaan analisa lingkungan internal dengan menggunakan dua alat yaitu, POS dan Quantum Computation, kedua alat tersebut mampu merekap seluruh data dari setiap mitra Rabbani. Kedua, pelaksanaan analisa lingkungan eksternal yaitu dengan melakukan observasi dan mencari tahu hal-hal apa saja yang disukai dilingkungan yang akan dimasuki Rabbani. Ketiga, sistem pengawasan yang cukup baik terhadap mitranya. Keempat, database dari seluruh mitranya, database ini digunakan Rabbani untuk melakukan monitoring dari keseluruhan mitra Rabbani. Kelima, pada matriks SWOT masih terdapat banyak sekali kelemahan dan ancaman yang dimiliki oleh CV. Rabbani Pucang Anom Surabaya. Sehingga strategi yang cocok adalah strategi SO (Strength Opporunity) dimana strategi ini dilakukan untuk memanfaatkan kekuatan perusahaan guna mendapatkan peluang pasar yang lebih besar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Alfianto, Akhmad Imanudinalan.talent.igw11@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Analisis SWOT; Pengembangan Bisnis Waralaba
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Alfianto Akhmad Imanudin
Date Deposited: 07 Aug 2017 07:40
Last Modified: 07 Aug 2017 07:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18505

Actions (login required)

View Item View Item