Strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Asmutik, Asmutik (2017) Strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (260kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal?Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu penelitian ini menghasilkan data deskriptif yang berupa kata – kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau perilaku yang dapat diamati. Pengumpulan data dikumpulkan dengan studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisa data menggunakan teknik triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh.Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan analisis data yang telah dilakukan mengenai “ Strategi Pemasaran Food Manufacturing Produk Susu yang Bersertifikat Halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan” maka dapat diambil kesimpulan, bahwa strategi yang digunakan oleh PT. Netania Kasih Karunia menggunakan pendekatan: a. demografis b. labeling c. packaging (kemasan).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Asmutik, Asmutikasmutik94@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Keywords: pemasaran; produk susu; strategi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Asmutik Asmutik
Date Deposited: 08 Aug 2017 04:28
Last Modified: 08 Aug 2017 04:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18608

Actions (login required)

View Item View Item