This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Asmutik, Asmutik (2017) Strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (499kB) | Preview |
|
Text
Abstrak.pdf Download (260kB) |
||
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (825kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (339kB) | Preview |
Abstract
Fokus masalah pada penelitian ini adalah Bagaimana strategi pemasaran food manufacturing produk susu yang bersertifikat halal?Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu penelitian ini menghasilkan data deskriptif yang berupa kata – kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau perilaku yang dapat diamati. Pengumpulan data dikumpulkan dengan studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisa data menggunakan teknik triangulasi data dengan tujuan untuk menguji keabsahan data yang diperoleh. Selanjutnya, data dianalisis dimulai dengan memilah-milah data, menyajikan data secara keseluruhan, kemudian menarik kesimpulan dari hasil analisis yang diperoleh.Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan analisis data yang telah dilakukan mengenai “ Strategi Pemasaran Food Manufacturing Produk Susu yang Bersertifikat Halal pada PT. Netania Kasih Karunia Pasuruan” maka dapat diambil kesimpulan, bahwa strategi yang digunakan oleh PT. Netania Kasih Karunia menggunakan pendekatan: a. demografis b. labeling c. packaging (kemasan).
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Pemasaran | ||||||
Keywords: | pemasaran; produk susu; strategi | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Asmutik Asmutik | ||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2017 04:28 | ||||||
Last Modified: | 08 Aug 2017 04:28 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18608 |
Actions (login required)
View Item |