ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA KEPUTUSAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ningsih, Ike Cintia (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ALIYA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA KEPUTUSAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya. Sampel yang digunakan sejumlah 100 responden dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor.
Hasil penelitian ini menunjukkan seluruh pertanyaan dinyatakan valid karena r hitung yang merupakan nilai corrected item-total correlation lebih besar dari r tabel. Sedangkan alpha cronbach sebesar 0.898, karena diatas 0.6 dapat disimpulkan ke-18 item valid dan reliabel (rata-rata 0.898). Nilai (Barlett test of sphericity) signifikan pada taraf 0.00 (0%) hal ini menunjukkan bahwa variabel memiliki hubungan sehingga analisis faktor dapat digunakan, nilai KMO sebesar 0.816 menunjukkan bahwa hasil analisis faktor memenuhi kecukupan sampel.
Dari uji menggunakan analisis faktor ditemukan 4 faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Aliya Salon dan Spa Muslimah Surabaya, adalah:
1. Faktor Psikologis (F3), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Persepsi (X15), Pembelajaran (X16), Keyakinan (X17).
2. Faktor Pribadi Konsumen (F2), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Situasi Ekonomi (X10), Pekerjaan (X11), Gaya Hidup (X12), Kepribadian (X13).
Faktor Strategi Pemasaran (F4), Faktor ini terdiri dari indikator-indikator sebagai berikut: Lokasi (X4), Promosi (X5), Peran dan
3. Status (X9).
Faktor Kepuasan Konsumen (F1), Faktor ini terdiri dari indikator-
4. indikator sebagai berikut: Produk (X2), Bukti Fisik (X6), Kelompok (X7), Keluarga (X8), Motivasi (X14), Sikap (X18).

Kata Kunci: Keputusan Konsumen dalam Pembelian, Aliya Salon dan Spa Muslimah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ningsih, Ike CintiaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Pemasaran
Keywords: Pembelian Produk; Produk Aliya; Konsumen; Pemasaran; Salon
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mr. Hanafi
Date Deposited: 22 Jan 2016 06:44
Last Modified: 22 Jan 2016 06:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2915

Actions (login required)

View Item View Item