STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ZAMZELOVA DALAM MENUNJANG PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF PADA BAYI BERDASARKAN AMAR MA’RUF

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syamsi, Ahmad Fathir (2015) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ZAMZELOVA DALAM MENUNJANG PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF PADA BAYI BERDASARKAN AMAR MA’RUF. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penilitian ini adalah: Bagaimana Strategi pengembangan bisnis ZamZeLova Breast Pump & Freezer Rentals Surabaya yang berdasarkan pada amar ma’ruf?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Bagaimana Strategi pengembangan bisnis ZamZeLova Surabaya yang berdasarkan pada amar ma’ruf. Data kualitatif diperoleh dari wawancara, dokumentasi, dan observasi. Analisis data dilakukan ketika dan setelah mengumpulkan data. Dengan menggunakan grounded theory, analisis data dilakukan dengan transkrip hasil wawancara, Coding, kategoreisasi dan analisa.

Penelitian ini menemukan bahwa terdapat strategi pengembangan bisnis ZamZeLova Surabaya berdasarkan amar ma’ruf. Pertama, ZamZeLova mengedukasi pelanggan agar dapat mengetahui bagaiaman cara memberikan ASI ekslusif dari enam bulan sampai dua tahun. Kedua, ZamZeLova akan mengembangkan bisnis persewaan pompa Asi dengan berbentuk kafe. Dimana kafe akan menjadi pusat kegiatan ibu-ibu menyusui. Mulai dari mencoba pompa ASI, mengkonsumsi makanan atau minuman penunjang produktifitas ASI dan tersedia konselor ahli dalam bidang laktasi. Nilai amar ma’ruf yang terdapat di ZamZeLova berupa mengedukasi pelanggan, memberikan fasilitas dan akan menciptakan lingkungan pro ASI. Karena memberikan ASI eksklusif merupakan kewajiban ibu dan hak anak sebagaimana tertera dalam al-Qur’an

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Imas Maesaroh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syamsi, Ahmad FathirUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Strategi Pengembangan; Bisnis; Amar Ma’ruf .
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 20 Jan 2016 06:15
Last Modified: 20 Jan 2016 06:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3695

Actions (login required)

View Item View Item