MEDIA DAN STAKEHOLDER RELATIONS DALAM EVENT YOUNG MOSLEM ENTREPRENEUR CAMP 2015 (STUDI KASUS PADA EVENT YOUNG MOSLEM ENTERPRENEUR CAMP 2015)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zahidah, Silviana (2015) MEDIA DAN STAKEHOLDER RELATIONS DALAM EVENT YOUNG MOSLEM ENTREPRENEUR CAMP 2015 (STUDI KASUS PADA EVENT YOUNG MOSLEM ENTERPRENEUR CAMP 2015). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang media dan stakeholder relations dalam acara Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015. Media dan stakeholder merupakan bagian terpenting dalam sebuah acara. Dalam penelitian ini, bermaksud untuk mengetahui bagaimana peran media dan bagaimana strategi untuk membangun hubungan yang baik dengan stakeholder dalam acara YouMEC 2015.
Dalam Penelitian ini digunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi, membaca literatur buku dan mencari data secara online.
Subyek dalam penelitian ini adalah panitia penyelenggara dan juga beberapa stakeholder seperti peserta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Peran media dalam acara YouMEC 2015 yakni sebagai media publikasi dan promosi. (2) Strategi yang digunakan untuk membangun hubungan yang baik dengan stakeholder yaitu dengan melakukan komunikasi antarpribadi.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti mengungkapkan beberapa saran sebagai pertimbangan. pengusaha YouMEC 2015 agar tetap mempertahankan komunikasi yang sudah terjalin baik agar dapat memajukan komunitas wirausaha di UIN Sunan Ampel Surabaya. Untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti, mengkaji dan memperdalam kembali mengenai media dan stakeholder relations pada sebuah event.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Advan Nafis Zubaidi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zahidah, SilvianaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Manajemen Komunikasi
Keywords: Media; Stakeholder Relations; Young Moslem Entrepreneur Camp; YouMEC 2015
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Supriyatno Hary
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:25
Last Modified: 27 Jan 2016 03:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4070

Actions (login required)

View Item View Item