Internet Marketing Sebagai Staregi Komunikasi Pemasaran Online Shop

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Danis Ayu (2015) Internet Marketing Sebagai Staregi Komunikasi Pemasaran Online Shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Pada skripsi ini persoalan yang hendak dikaji adalah bagaimana penggunaan internet marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran online shop. Perkembangan internet memberi banyak perubahan dalam masyarakat terutama dalam bidang komunikasi. Penggunaan internet sebagai sarana pemasaran merupakan sarana yang sedang marak dibicarakan, dan digunakan. Para pelaku bisnis yang dulu menggunakan atau memasarkan produknya melalui toko nyata atau media konvesiaonal kini mulai beralih menggunakan internet sebagai media pemasaranya. Nolza key shoppy merupakan salah satu online shop yang menggunakan internet marketing sebagai media komunikasi pemasarannya. Online Shop yang menjual berbagai macam barang korea seperti tas, baju, sepatu, kosmetik, CD album, goodies dan aksesori ini bekembang secarara pesat.
Dalam Penelitian ini digunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui strategi komunkasi pemasaran yang digunakan oleh Nolza key Shoppy melalui Internet marketing . Dari hasil Penelitian ini ditemukan bahwa internet marketing berperan sangat penting bagi online shop dalam memasarkan produk. Penggunaan internet sebagai sarana pemasaran yang merupakan pengaruh dari perkembangan teknologi itu sendiri. Serta pemilihan strategi komunikasi pemasaran menentukan hasil yang akan dicapai.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Danis AyuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Jual Beli
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Internet Marketing; Komunikasi Pemasaran; Strategi; Online Shop
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Supriyatno Hary
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:50
Last Modified: 27 Jan 2016 03:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4075

Actions (login required)

View Item View Item