PENGARUH KETOKOHAN USTADZ YUSUF MANSUR DAN KOMITMEN PROFESIONAL STAFF TERHADAP MOTIVASI BERSEDEKAH DONATUR TETAP DI MARKETING GALLERY DAARUL QUR’AN SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Oktaviyani, Puput (2015) PENGARUH KETOKOHAN USTADZ YUSUF MANSUR DAN KOMITMEN PROFESIONAL STAFF TERHADAP MOTIVASI BERSEDEKAH DONATUR TETAP DI MARKETING GALLERY DAARUL QUR’AN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

Yang menjadi latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah rendahmya motivasi bersedekah masyarakat Surabaya di Marketing Gallery Daarul Qur’an Surabaya. Rumusan masalahnya adalah, Adakah pengaruh ketokohan Ustadz Yusuf Mansur dan komitmen professional Staff secara simultan terhadap motivasi bersedekah Donatur tetap di Marketing Gallery Daarul Qur’an Surabaya, Adakah pengaruh ketokohan Ustadz Yusuf Mansur dan komitmen professional Staff secara parsial terhadap motivasi bersedekah donatur tetap di Marketing Gallery Daarul Qur’an Surabaya, dan faktor apa yang paling berpengaruhg terhadap motivasi bersedekah donatur tetap di Marketing Gallery Daarul Qur’an Surabaya.
Pendekatan yang digunakan oleh peneliti dalam hal ini adalah pendekatan penelitian survey. Jenis penelitian menurut jenis datanya, peneliti menggunakan jenis data kuantitatif. Sedangkan jenis penelitian menurut tingkat ekspalani (penjelasan), penelitian ini menggunakan tipe penelitian assosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu sebanyak 73 responden. Responden yang digunakan adalah seluruh donatur tetap atau potensial di Marketing Gallery Daarul Qur’an Surabaya. Pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner, interview dan dokumentasi. Untuk analisa data menggunakan program SPSS 14.0
Hasil dari penelitian bahwa, Seluruh variabel independent berpengaruh secara simultan terhadap variable independent. Hal ini dapat dilihat dari F hitung yang lebih besar dari F tabel (8,432>3,127). Secara parsial, tidak semua variabel independent berpengaruh signifikan terhadap variable dependent. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa hanya komitmen professional staff saja yang memiliki pengaruh signifikan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Deasy Tantriana
Creators:
CreatorsEmailNIM
Oktaviyani, PuputUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Pemasaran
Kepemimpinan
Keywords: Ketokohan; Komitmen professional; Motivasi; Sedekah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Feb 2016 03:39
Last Modified: 03 Feb 2016 03:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4438

Actions (login required)

View Item View Item