PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM CSR PT. PETROKIMIA GRESIK : STUDI PADA KELURAHAN LUMPUR KECAMATAN GRESIK KABUPATEN GRESIK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rosihani, Firly (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM CSR PT. PETROKIMIA GRESIK : STUDI PADA KELURAHAN LUMPUR KECAMATAN GRESIK KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (718kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (504kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi banyaknya program CSR PT. Petrokimia Gresik yang diimplementasikan pada Kelurahan Lumpur Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, maka penulis ingin mengetahui persepsi masyarakat tentang program CSR PT. Petrokimia Gresik.
Dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai persepsi masyarakat tentang program CSR PT. Petrokimia Gresik. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teori legitimasi sehingga diperoleh beberapa temuan.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa: 1) “Bantuan” membangun persepsi positif masyarakat terhadap PT. Petrokimia Gresik; 2) “Hanya bersifat cash dan tidak ada jangka panjang”, membangun persepsi negatif masyarakat; 3) Program CSR masih dianggap bantuan; 4) “Permintaan sumbangan berkelanjutan” merupakan hal yang harus diwaspadai; 5) Anggapan dana CSR adalah bantuan sehingga masyarakat tidak punya hak untuk memintanya; 6) Hubungan timbal balik dengan masyarakat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rosihani, FirlyUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Persepsi Masyarakat; Corporate Social Responsibility; Masyarakat Kelurahan Lumpur
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Firly Rosihani Abbas
Date Deposited: 25 Apr 2016 07:06
Last Modified: 25 Apr 2016 07:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6336

Actions (login required)

View Item View Item