Pengaruh terpaan live shopping pada akun tiktok @aerostreet terhadap minat membeli pada mahasiswa ilmu komunikasi UIN sunan ampel Surabaya angakatan 2020-2023

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ramadhan, Daffa (2023) Pengaruh terpaan live shopping pada akun tiktok @aerostreet terhadap minat membeli pada mahasiswa ilmu komunikasi UIN sunan ampel Surabaya angakatan 2020-2023. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Daffa Ramadhan_04040520103.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daffa Ramadhan_04040520103_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 May 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas aplikasi TikTok, yang merupakan aplikasi yang banyak dipakai pada saat ini. Penelitian ini mempunyai dua rumusan masalah, (1) Adakah pengaruh live shopping TikTok pada akun @aerostreet mempengaruhi minat pembelian terhadap konsumen di TikTok Shop pada mahasiswa ilmu komunikasi UIN Sunan Ampel dan (2) Seberapa berpengaruh live shopping TikTok terhadap daya tarik pembeli pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menjelaskan pengaruh live streaming pada akun TikTok @aerostreet terhadap minat beli mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan rumus koefisien korelasi. Hasil penelitian menyatakan nilai r hitung sebesar 0,942 > 0,2133 r tabel dengan signifikasi 5% terhadap 85 responden, maka hipotesis kerja (Ha) diterima dan hipotesis nol (Ho) ditolak. Nilai koefisien kolerasi sebesar 0,942, maka terdapat korelasi antara variabel (X) yaitu pengaruh live shopping pada akun TikTok @aerostreet terhadap variabel (Y) yaitu minat beli pada mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya Angkatan 2020-2023 yang memiliki tingkat korelasi kuat dan bernilai positif. Daffa Ramadhan, NIM 04040520103, 2023. Pengaruh Live Shopping Pada Akun TikTok @aerostreet Terhadap Minat Beli Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya Angkatan 2020-2023.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ramadhan, Daffaramadhandaffa01@gmail.com04040520103
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imamimammaksum@uinsby.ac.id2020067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Media Sosial
Bisnis
Keywords: TikTok; @aerostreet; live shopping; mahasiswa
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Daffa Ramadhan
Date Deposited: 02 May 2024 03:04
Last Modified: 02 May 2024 03:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69883

Actions (login required)

View Item View Item