This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syurur, Mochammad Ibnu (2024) Pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Kafe Rolag Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Mochammad Ibnu Syurur_08040320094.pdf Download (2MB) |
|
Text
Mochammad Ibnu Syurur_08040320094_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 29 July 2027. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kafe Rolag Surabaya” penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh efek kepuasan pelanggan dalam hubungan store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada Kafe Rolag Kopi Kayoon Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data primer yang diperoleh dari kuesioner yang bernilai positif pada skala 1 sampai dengan 5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Analisis data yang digunakan peneliti adalah dengan analisis SEM PLS dengan program Smart PLS versi 4. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Dari hasil penelitian ini diharapkan Kafe Rolag Kayoon Surabaya untuk terus mempertahankan atau menerapkan strategi store atmosphere dan kualitas layanan guna berlangsungnya ketahanan pasar maupun keberlanjutan indeks minat beli ulang. karena store atmosphere dan kualitas layanan mampu memberikan efek yang sangat baik terhadap perkembangan kafe dan kepuasan pelanggan mengakibatkan pembelian ulang terhadap Kofe Rolag Surabaya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Manajemen Manajemen Strategi |
||||||||
Keywords: | Store atmosphere; kualitas layanan; minat beli ulang; kepuasan pelanggan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mochammad Ibnu Syurur | ||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2024 04:40 | ||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2024 04:40 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72403 |
Actions (login required)
View Item |