Pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Kafe Rolag Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syurur, Mochammad Ibnu (2024) Pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Kafe Rolag Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mochammad Ibnu Syurur_08040320094.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Mochammad Ibnu Syurur_08040320094_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kafe Rolag Surabaya” penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh efek kepuasan pelanggan dalam hubungan store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada Kafe Rolag Kopi Kayoon Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data primer yang diperoleh dari kuesioner yang bernilai positif pada skala 1 sampai dengan 5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Analisis data yang digunakan peneliti adalah dengan analisis SEM PLS dengan program Smart PLS versi 4. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Dari hasil penelitian ini diharapkan Kafe Rolag Kayoon Surabaya untuk terus mempertahankan atau menerapkan strategi store atmosphere dan kualitas layanan guna berlangsungnya ketahanan pasar maupun keberlanjutan indeks minat beli ulang. karena store atmosphere dan kualitas layanan mampu memberikan efek yang sangat baik terhadap perkembangan kafe dan kepuasan pelanggan mengakibatkan pembelian ulang terhadap Kofe Rolag Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syurur, Mochammad Ibnum.ibnu.surur15@gmail.com08040320094
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsa.ac.id2011036701
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Manajemen Strategi
Keywords: Store atmosphere; kualitas layanan; minat beli ulang; kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Mochammad Ibnu Syurur
Date Deposited: 29 Jul 2024 04:40
Last Modified: 29 Jul 2024 04:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72403

Actions (login required)

View Item View Item