PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK WARDAH KOSMETIK DI MATAHARI LIPPO PLAZA SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Novia Rachmawati Nur (2016) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK WARDAH KOSMETIK DI MATAHARI LIPPO PLAZA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kelompok Referensi, Keluarga, dan Kehalalan Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo bertujuan untuk menguji factor-faktor yang memperngaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo. Penelitian dilakukan pada 100 konsumen Wardah di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo yang memiliki pengalaman dalam berbelanja produk Wardah di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo dengan menyebar kuesioner. Peneliti menggunakan SPSS 22 untuk menguji data penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kelompok referensi dan kehalalan produk berpengaruh signifikan namun variabel keluarga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah Kosmetik di Matahari Lippo Plaza Sidoarjo. Hal tersebut menunjukkan bahwa keputusan konsumen dalam memilih produk Wardah dipengaruhi oleh kelompok referensi dan kehalalan produk.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Novia Rachmawati Nurnrnputri@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Keywords: Kelompok Referensi; Keluarga; Kehalalan Produk; Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Putri Novia Rachmawati Nur
Date Deposited: 18 Aug 2016 07:46
Last Modified: 18 Aug 2016 07:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9189

Actions (login required)

View Item View Item