This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ima, Nur Rokhmawati (2012) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE COURSE REVIEW HORAY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA BAGI SISWA KELAS X DI SMA WAHID HASYIM 1 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1-4.pdf Download (689kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Masalah yang diangkat penulis dalam penulisan skripsi ini 1). Bagaimana penerapan Metode Course Review Horay Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Bagi Siswa Kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya 2). Bagaimana kesulitan Metode Course Review Horay Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Bagi Siswa Kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya 3). Bagaimana efektifitas penerapan Metode Course Review Horay Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Bagi Siswa Kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya.
Untuk menjawab tiga masalah tersebut, peneliti menggunekan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan rumus uji t (t test). Adapun tehnik pengumpulan data yang digunakan penulis adalah: uji coba, observasi, interview, dokumentasi, angket dan tes. Selain itu, penulis juga akan menganalisa data yang diperoleh dengan jenis datanya. Berdasarkan data data yang diperoleh dalam penelitian penulis dapat menyimpulkan bahwa penerapan Metode Course Review Horay untuk meningkatkan keterampilan membaca bagi siswa kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya cukup baik hal ini dapat dilihat pada hasil nilai rata rata kelas yang tidak menggunakan Metode Course Review Horay (kelas kontrol) 6,8. Sedangkan hasil nilai rata rata kelas menggunakan model pembelajaran tersebut (kelas eksperimen) adalah 7,7. Sedangkan untuk menganalisa teknik uji t (t0) data yang dianalisa adalah data tingkat efektivitas penerapan Metode Course Review Horay Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Bagi Siswa Kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya. Dari nilai rata rata tersebut, dapat diketahui t0 (t hitung) sebesar 4,73. Sedangkan jika nilai t0 diinterpretasikan dalam tt (t tabel) pada taraf 5 persen adalah 2,00 dan pada taraf 1 persen adalah 2,66 hasilnya jauh lebih besar dari t0. Dari hasil perhitungan tersebut dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak, itu berarti adanya efektivitas dalam penerapan Metode Course Review Horay untuk meningkatkan keterampilan membaca bagi siswa kelas X di SMA Wahid Hasyim 1 Surabaya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bahasa Arab Pendidikan > Metode |
||||||
Keywords: | Metode Course Review Horay | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2012 | ||||||
Last Modified: | 15 Apr 2015 03:25 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10289 |
Actions (login required)
View Item |