PENGARUH KUALITAS LAYANAN ATM BANKING TERDHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PERAK SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fidiyanti, Irma (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ATM BANKING TERDHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PERAK SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftarisi.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab1.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babii.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiii.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babiv.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babv.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftarpustaka.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Intrumen penelitian ini berupa kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah uji t (uji parsial). Kemudian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan ATM Banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah mandiri digunakan analisis regresi sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan ATM Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah mandiri KCP Perak Surabaya. Besarnya pengaruh kualitas layanan ATM Banking adalah sebesar 52,8%. Sedangkan sisanya 47,2% dipengaruh oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kualitas layanan ATM Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri KCP Perak Surabaya. Besarnya pengaruh kualitas layanan ATM Banking meliputi: Bukti Langsung, Keandalan, Tanggapan, Jaminan dan Empati terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri KCP Perak Surabaya....

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Fahrur Ulum
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fidiyanti, IrmaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? Bsy ??
Keywords: Kualitas Layanan ATM Banking; Kepuasan Nasabah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 13 Apr 2015 06:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11111

Actions (login required)

View Item View Item