PENERAPAN BAURAN PROMOSI KBIH BRYAN MAKKAH SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JEMAAH HAJI

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziyah, Anis Satul (2016) PENERAPAN BAURAN PROMOSI KBIH BRYAN MAKKAH SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JEMAAH HAJI. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan bauran promosi KBIH Bryan Makkah Surabaya dalam meningkatkan jumlah jemaah haji?
Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif deskriptif, yaitu penelitian sosial yang sekedar untuk melukiskan atau menggambarkan sejumlah variabel yang berkenaan dengan masalah dan unit yang diteliti tanpa mempersoalkan hubungan antar variabel. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik validitas data menggunakan teknik triangulasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan teknik analisis data kualitatif Miles dan Huberman. Teknik analisis ini terdiri dari tiga kegiatan, yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan/ verifikasi.
Hasil penelitian yang diperoleh adalah KBIH Bryan Makkah Surabaya telah penerapkan seluruh variabel bauran promosi oleh Philip Kotler kecuali pada poin ke-4 yaitu personal selling atau penjualan tatap muka. Jadi, dari 4 variabel bauran promosi oleh Philip Kotler KBIH Bryan Makkah telah menerapkan 3 variabel bauran promosi yaitu periklanan, promosi penjualan dan publisitas. Dalam penelitian ini kegiatan bauran promosi yang dilakukan KBIH Bryan Makkah juga melalui ketokohan pembimbing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziyah, Anis SatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ibadah
Manajemen Dakwah
Keywords: Bauran Promosi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Fauziyah Anis Satul
Date Deposited: 26 Aug 2016 03:44
Last Modified: 26 Aug 2016 03:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/12872

Actions (login required)

View Item View Item