This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Rosanti, Novita (2017) Manajemen brand equity lembaga dakwah: studi pada manajemen brand equity Lembaga Griya Al Qur’an. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (511kB) | Preview |
|
Text
Abstrak.pdf Download (286kB) |
||
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (551kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Download (405kB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (542kB) | Preview |
|
Text
Bab 5.pdf Download (482kB) |
||
Text
Bab 6.pdf Download (245kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (166kB) |
Abstract
Manajemen Brand Equity masih sangat jarang dilakukan dalam konteks lembaga dakwah. Namun fenomena lembaga dakwah Griya Al Qur’an berbeda, lembaga ini telah menerapkan Manajemen Brand Equity. Indikator output dari Manajemen Brand Equity salah satunya adalah semakin banyak pasar sasaran yang terekrut dan loyal terhadap lembaga, dimana ini didapati dalam Griya Al Qur’an. Penelitian ini pada akhirnya bertujuan menganalisa Manajemen Brand Equity Griya Al Qur’an. Mulai dari analisa terhadap manajemen memilih element brand hingga manajemen pemasaran holistik yang dilakukan Griya Al Qur’an. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dimana sumber data berasal dari informan dan dokumentasi serta teknik analisa deskriptif mulai dari reduksi, klasifikasi hingga analisa. Manajemen Brand Equity yang terdiri atas dua konsep yaitu manajemen memilih element brand dan manajemen pemasaran holistik dilakukan Griya Al Qur’an semaksimal mungkin. Manajemen memilih element brand Griya Al Qur’an memilih strategi rebranding yang mampu menampilkan substansi filosofi Griya Al Qur’an yang sinergis dengan kaidah desain element brand. Sedangkan manajemen pemasaran holistik Griya Al Qur’an mampu melakukan personalisasi pemasaran kepada pasar dewasa masyarakat perkotaan dengan luas, mampu melakukan integrasi pemasaran dengan menanamkan makna Griya Al Qur’an Memorizing Quran is Fun! Di setiap saluran komunikasi pemasaran yang dipilih, serta mampu menciptakan internal branding lewat sistem rekrutmen, sistem motivasi, sistem pembinaan, sistem peningkatan kualitas, sistem budaya, sistem evaluasi pada SDM Griya Al Qur’an.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Dirasah Islamiyah |
||||||
Keywords: | Manajemen brand equity; lembaga dakwah | ||||||
Divisions: | Program Magister > Dirasah Islamiyah | ||||||
Depositing User: | Rosanti Novita | ||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2017 03:13 | ||||||
Last Modified: | 12 Jul 2017 03:13 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/17501 |
Actions (login required)
View Item |