This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Zainudin, M. (2010) Sistem pengelolaan tabungan Shar-E PT. Bank Muamalat Syari'ah Indonesia Tbk. cabang Mayjend Sungkono Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text
Bab 1.pdf Download (237kB) |
||
|
Text
Bab 2.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Fokus penelitian yang diteliti dalam skripsi ini adalah bagaiman sistem pengelolaan tabungan shar-e yang diterapkan oleh PT. Bank Mumalat Syari'ah Indonesia Tbk. Cabang mayjend Sungkono Surabaya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualitatif yaitu mendiskripsikan data yang diperoleh dari lapangan yang mengenai permasalahan penelitian diatas. Dalam menjawab permasalahan di atas penelitian dilapangan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dimaksudkan untuk memaparkan atau menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan, yaitu memaparkan data sistem pengelolaan tabungan shar-e PT. Bank Muamalat Syari'ah Indonesia Tbk. Cabang Mayjend Sungkono Surabaya Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Pertama : sistem promosi yang dilakukan PT. Bank Muamalat Syari'ah Indonesia Tbk. Cabang Mayjend Sungkono Surabaya adalah melalui face to face dan melalui sarana sarana media seperti surat kabar,brosur,dan elektronik. Kedua : sistem pelayanan yang dilakukan pihak bank muamalat adalah memberikan fasilitas -fasilitas seperti kartu ATM : Bebas biaya tarik tunai di seluruh ATM di Indonesia (ATM Muamalat, ATM BCA/PRIMA, ATM Bersama) dan Jaringan Malaysia Electronic Payment Systems (MEPS) : Maybank, Leong Bank, Affin Bank and Southern Bank, Fasilitas Kartu Debit di seluruh merchant Debit BCA/PRIMA, Bagi hasil otomatis ditambahkan ke rekening tabungan setiap bulan, Online real time di seluruh outlet, Fasilitas Phone Banking 24 jam : informasi saldo, histori transaksi, ubah PIN, pemindah bukuan antar rekening, pembayaran, ZIS, dll, Fasilitas Cek Saldo 24 jam, melalui : Phone Banking, ATM, SMS Banking, Phone Banking, Fasilitas pembayaran zakat, Fasilitas pembayaran tagihan telepon (TELKOM) melalui ATM Muamalat. Ketiga : sistem pemasaran yang dilakukan pihak PT. Bank Muamalat Syari'ah Indonesia Tbk. Cabang Mayjend Sungkono Surabaya adalah sistem berhadiah yang mana bagi pemegang tabungan shar-e yang memiliki saldo diatas 2 juta akan berkesempatan untuk umroh ke tanah suci Mekkah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bank Islam Manajemen Teknologi |
||||||
Keywords: | Sistem pengelolaan tabungan Shar-E; Bank Islam | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor : samid library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2017 04:25 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2017 04:25 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/21018 |
Actions (login required)
View Item |