This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
NUR’AINI, FARIDA (2015) PENGEMBANGAN DAYA PIKIR DAN KETERAMPILAN MOTORIK SISWA MELALUI KEGIATAN BERMAIN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SALAFIYAH MAHBUBIYAH PLUMPANG TUBAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini masalah yang diteliti adalah bagaimana pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain, bagaimana peningkatan kreativitas siswa, Bagaimana hasil Pengembangan daya pikir dan
keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain untuk meningkatkan kreativitas siswa. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengembangan daya pikir
dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain, Untuk meningkatkan kreativitas siswa, Untuk mengetahui hasil Pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain untuk meningkatkan kreativitas siswa. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kualitatif, adapun informan penelitiannya adalah kepala sekolah, guru kelas, siswa, dan orang tua. Dan tehnik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari proses penelitian Pengembangan Daya Pikir Dan Keterampilan Motorik Siswa Melalui Kegiatan Bermain Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa di TK Salafiyah Mahbubiyah Plumpang Tuban berhasil. Proses pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik melalui kegiatan bermain melalui berbagai macam kegiatan sesuai dengan RKM dan diperinci melalui RKH. Hasilnya efektif dan sangat membantu, karena melihat hasil dari adanya pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik melalui kegiatan bermain kreativitas siswa menjadi lebih
meningkat. Siswa menjadi lebih kreatif dalam mengembangkan pengetahuan yang dimiliki dengan pengalaman baru yang dimiliki.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Dra.Mukhlisah AM,M.Pd. | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Keterampilan Pendidikan > Anak Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar |
||||||
Keywords: | DayaPikir; Motorik; Bermain; Kreativitas | ||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam | ||||||
Depositing User: | Users 274 not found. | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2015 03:42 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2015 03:42 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2209 |
Actions (login required)
View Item |