This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fajariyah, Cahya Fajariyah (2015) HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY PADA PELAJARAN FISIKA DENGAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (134kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Hubungan antara Self-efficacy Pada Pelajaran Fisika dengan Self-regulated Learning Siswa di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Subjek penelitian ini adalah Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo Kelas XI-IPA. Penelitian ini dilakukan dengan sampel berjumlah 126 peserta didik. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan positif yang signifikansi, dengan koefisien korelasi sebesar 0,361 pada uji korelasi spearman dengan signifikansi 0,000. Kesimpulannya terdapat hubungan antara Self-efficacy Pada Pelajaran Fisika dengan Self-regulated Learning Siswa di Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Hamim Rosyidi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Kesehatan Kesehatan Psikologi |
||||||
Keywords: | Self-efficacy; pelajaran fisika; self-regulated learning | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Mr Sulaiman Sulaiman | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2015 01:27 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2015 01:27 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/2888 |
Actions (login required)
View Item |