PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS AMANAH SEJAHTERA CERME GRESIK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fatnawati, Lina (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS AMANAH SEJAHTERA CERME GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan angket dan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan realiabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji F dan uji t). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 82 orang. Berdasarkan hasil regresi linier berganda menujukkan bahwa Y = 9,727 + 0,284X1 – 0,215X2 – 0,029X3 + 0,267X4 yang berarti bahwa variabel loyalitas merek dan asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Sedangkan variabel kesadaran merek dan kesan/persepsi kualitas tidak mempengaruhui keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Variabel yang paling dominan adalah variabel loyalitas merek. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan didapatkan nilai F hitung sebesar 3,762 dengan signifikan sebesar 0,008. Karena signifikan 0,008 lebih kecil dari 0,10, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi yang diperoleh dapat digunakan untuk memprediksi variabel keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera Cerme Gresik. Sehingga bisa dikatakan variabel ekuitas merek secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera Cerme Gresik. Sedangkan untuk hasil uji t didapatkan variabel loyalitas merek memiliki nilai t hitung sebesar 2,382 dengan tingkat signifikan yang kurang dari 0,10 (sig=0,020). Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Dan untuk nilai t hitung variabel asosiasi merek sebesar 2,189 dengan tingkat signifikan yang kurang dari 0,10 (0,032). Hal ini menunjukkan bahwa asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Abdul Hakim
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fatnawati, LinaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Investasi
Keywords: Ekuitas Merek; Nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Users 283 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2016 03:15
Last Modified: 19 Jan 2016 03:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3535

Actions (login required)

View Item View Item