This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fatnawati, Lina (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS AMANAH SEJAHTERA CERME GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (760kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 6.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (195kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan angket dan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan realiabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji F dan uji t). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling yaitu simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 82 orang. Berdasarkan hasil regresi linier berganda menujukkan bahwa Y = 9,727 + 0,284X1 – 0,215X2 – 0,029X3 + 0,267X4 yang berarti bahwa variabel loyalitas merek dan asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Sedangkan variabel kesadaran merek dan kesan/persepsi kualitas tidak mempengaruhui keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Variabel yang paling dominan adalah variabel loyalitas merek. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan didapatkan nilai F hitung sebesar 3,762 dengan signifikan sebesar 0,008. Karena signifikan 0,008 lebih kecil dari 0,10, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi yang diperoleh dapat digunakan untuk memprediksi variabel keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera Cerme Gresik. Sehingga bisa dikatakan variabel ekuitas merek secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera Cerme Gresik. Sedangkan untuk hasil uji t didapatkan variabel loyalitas merek memiliki nilai t hitung sebesar 2,382 dengan tingkat signifikan yang kurang dari 0,10 (sig=0,020). Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik. Dan untuk nilai t hitung variabel asosiasi merek sebesar 2,189 dengan tingkat signifikan yang kurang dari 0,10 (0,032). Hal ini menunjukkan bahwa asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih BPRS Amanah Sejahtera di Cerme Gresik
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Abdul Hakim | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Bank dan Perbankan Islam Investasi |
||||||
Keywords: | Ekuitas Merek; Nasabah | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Users 283 not found. | ||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2016 03:15 | ||||||
Last Modified: | 19 Jan 2016 03:58 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3535 |
Actions (login required)
View Item |