This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sakti, Mahardika Dinda Qurnia (2015) HUBUNGAN BRAND IMAGE SYARIAH DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Perbankan Syariah adalah jenis perbankan yang berbasis islami yang seharusnya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah beragama islam. Namun pada kenyataannya masih banyak yang lebih memilih perbankan konvensional. Tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui hubungan dari brand image Syariah dan tingkat religiusitas terhadap minat masyarakat untuk menjadi nasabah di perbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpuan data berupa skala minat menjadi nasabah, skala brand image Syariah dan skala Religiusitas. Subjek penelitian berjumlah 100 orang dari jumlah populasi sebanyak 4708 melalui teknik pengambilan sampling purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat hubungan antara brand image Syariah terhadap minat menjadi nasabah perbankan Syariah dan tidak terdapat hubungan antara religiusitas terhadap minat menjadi nasabah perbankan Syariah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Khorriyatul Khotimah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Kesehatan Kesehatan Psikologi |
||||||
Keywords: | Brand image Syariah; Religiusitas Minat Menjadi Nasabah | ||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Kesehatan | ||||||
Depositing User: | Mr Sulaiman Sulaiman | ||||||
Date Deposited: | 27 Jan 2016 03:27 | ||||||
Last Modified: | 27 Jan 2016 03:27 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4069 |
Actions (login required)
View Item |