HUBUNGAN BRAND IMAGE SYARIAH DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sakti, Mahardika Dinda Qurnia (2015) HUBUNGAN BRAND IMAGE SYARIAH DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Perbankan Syariah adalah jenis perbankan yang berbasis islami yang seharusnya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah beragama islam. Namun pada kenyataannya masih banyak yang lebih memilih perbankan konvensional. Tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui hubungan dari brand image Syariah dan tingkat religiusitas terhadap minat masyarakat untuk menjadi nasabah di perbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpuan data berupa skala minat menjadi nasabah, skala brand image Syariah dan skala Religiusitas. Subjek penelitian berjumlah 100 orang dari jumlah populasi sebanyak 4708 melalui teknik pengambilan sampling purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat hubungan antara brand image Syariah terhadap minat menjadi nasabah perbankan Syariah dan tidak terdapat hubungan antara religiusitas terhadap minat menjadi nasabah perbankan Syariah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Khorriyatul Khotimah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sakti, Mahardika Dinda QurniaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Kesehatan
Kesehatan

Psikologi
Keywords: Brand image Syariah; Religiusitas Minat Menjadi Nasabah
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Kesehatan
Depositing User: Mr Sulaiman Sulaiman
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:27
Last Modified: 27 Jan 2016 03:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4069

Actions (login required)

View Item View Item