PROGRAM JUANDA CORNER SEBAGAI STRATEGI PUBLIC RELATIONS HUMAS PT. ANGKASA PURA I (PERSERO)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Istiqomah, Naila (2015) PROGRAM JUANDA CORNER SEBAGAI STRATEGI PUBLIC RELATIONS HUMAS PT. ANGKASA PURA I (PERSERO). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Ada satu persoalan yang hendak dikaji dalam dua rumusan masalah dalam penelitian ini, yaitu: (1) Bagaimana Bentuk Strategi Public Relations Officer dalam Program Juanda Corner (2) Bagaimana Langkah Public Relation Officer Dalam Mengevaluasi Program Juanda Corner Melalui Tanggapan Pengguna Jasa Bandara Juanda.

Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai program Juanda Corner sebagai strategi Public Relations Humas PT. Angkasa Pura I (Persero), kemudian data tersebut dianalisis dengan teori Penyusunan tindakan dan Teori Behaviorisme Sosial.

Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Perencanaan, Publikasi Dan Evaluasi Sebagai Kunci Penting Strategi Public Relations Officer Dalam Pelaksanaan Program Juanda Corner. (2) Langkah Evaluatif melalui tanggapan pengguna jasa sebagai cara Public Relation Officer menyempurnakan Program

Juanda Corner.

Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi peningkatan kualitas Program Juanda Corner sebagai Strategi Public Relations Humas PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah (1) untuk Bandara Juanda, melakukan program pemberdayaan yang lebih intens, memperluas jaringan stakeholders yang dapat berkontribusi dalam program Juanda Corner. (2) untuk masyarakat luas dan komunitas seni, meningkatkan kualitas seni dan budaya indonesia dengan mengikuti inovasi-inovasi yang telah diberikan oleh Humas Bandara Juanda.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Istiqomah, NailaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Ilmu Komunikasi
Keywords: Program Juanda Corner; Strategi Public Relations
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Suprapto Suprapto
Date Deposited: 27 Jan 2016 13:01
Last Modified: 27 Jan 2016 13:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4128

Actions (login required)

View Item View Item