Pengaruh kualitas produk kosmetik kecantikan anaina terhadap keputusan pembelian di klinik kecantikan anaina : studi pada klinik kecantikan anaina Jl. P.Roon No 15 Sawotratap Gedangan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aida, zulfinayah (2016) Pengaruh kualitas produk kosmetik kecantikan anaina terhadap keputusan pembelian di klinik kecantikan anaina : studi pada klinik kecantikan anaina Jl. P.Roon No 15 Sawotratap Gedangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (391kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk secara simultan dan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik kecantikan anaina diklinik kecantikan Anaina setelah melakukan pembelian, dan untuk mengetahui faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Analisis statistic yang digunakan yaitu Korelasi Spearman Rank dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen klinik kecantikan Anaina sebanyak 80 responden. Hasil analisis membuktikan bahwa secara simultan dan secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Karena hasil penelitian membuktikan bahwa secara secara simultan nilai ρ value 0,616 dan secara parsial nilai ρ value performancesebesar0,526, featuresebesar 0,505, reliabilitysebesar0,734,durabilitysebesar 0,334, esthetic sebesar 0,426, conformancesebesar 0,581,dan serviceability sebesar 0,965. Jika nilai ρ value> 0,05, maka pengaruh variabel performance, feature, reliability, durability, esthetic, conformance, serviceabilitysecara simultan dan secara parsial tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.Dengan hasil nilai ρ value> 0,05 (sig) menunjukkan bahwa tidak ada faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembeli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aida, zulfinayahvinafemininoalegre@gmail.comB04211040
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Aida Zulfinayah
Date Deposited: 22 Apr 2016 03:20
Last Modified: 27 Feb 2020 07:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5631

Actions (login required)

View Item View Item