EFEKTIFITAS BUDAYA KERJA BAGIAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA DI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yenik, Wahyuningsih (2016) EFEKTIFITAS BUDAYA KERJA BAGIAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA DI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

Latar belakang penelitian ini didasari oleh adanya statement mengenai lima budaya kerja yang sempat disinggung oleh Menteri Agama mengenai lima budaya kerja, yakni: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab, dan keteladanan. Fokus pembahasan dalam penelitian ini mengenai efektifitas budaya kerja yang ada pada bagian kemahasiswaan serta kepuasan pelayanan mahasiswa.
Dalam skripsi ini ada dua rumusan masalah yang telah dikaji, yakni : (1) Apakah ada hubungan efektifitas budaya kerja bagian kemahasiswaan terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa? (2) Bagaimanakah tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan oleh bagian kemahasiswaan?
Untuk menjawab permasalahan tersebut peneliti menggunakan metode kuantitatif, dengan metode random sampling dan sebanyak 73 responden dari berbagai UKK dan UKM yang menjabat sebagai pengurus pada periode 2015 yang lalu. Dan tenik yang digunakan untuk menganalisis pemasalahan yang pertama menggunakan rumus product moment sedang pada permasalahan kedua menggunakan rumus modus.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakaukan oleh penulis mengenai efektifitas budaya kerja bagian kemahasiswaan berdasarkan angket. Diperoleh adanya hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa. Namun, besar hubungan antara keduanya sangatlah lemah yakni sebesar 0,2. Sedang tingkat kepuasan mahasiswa yang diwakili oleh 73 responden, sebanyak 43 responden merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh bagian kemahasiswaan di UIN Sunan Ampel Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yenik, Wahyuningsihanandayeni86@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan Islam
Keywords: Kepuasan; pelayanan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Yenik Wahyuningsih
Date Deposited: 01 Jun 2016 07:20
Last Modified: 01 Jun 2016 07:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6284

Actions (login required)

View Item View Item