This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putra, Dito Kurniawan (2023) Manajemen komunikasi pemasaran untuk penjualan Jamu Angger Waras pada pelanggan di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Dito Kurniawan Putra_04040520106 OK.pdf Download (1MB) |
|
Text
Dito Kurniawan Putra_04040520106 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 22 January 2027. Download (1MB) |
Abstract
Manajemen komunikasi merupakan proses yang melibatkan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan segala bentuk komunikasi dalam suatu organisasi atau antara organisasi dengan pihak eksternal. Dalam konteks produk Jamu Angger Waras, konsep manajemen komunikasi menjadi sangat penting untuk memahami bagaimana informasi dan komunikasi terkait produk tersebut diorganisir dan disampaikan. Penelitian ini bertujuan mendapatkan pemahaman mendalam melalui analisis pendekatan komunikasi, isi pesan, dan interaksi antara penjual dan pelanggan. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kinerja komunikasi yang diterapkan, dengan fokus pada sejauh mana strategi tersebut berhasil menarik perhatian konsumen dalam menyampaikan pesan positif mengenai produk Jamu Angger Waras. Penelitian ini mencakup konsep manajemen komunikasi pemasaran, komunikasi interpersonal antara penjual dan pembeli, teori citra merek Kotler dan Keller, metode penelitian kualitatif, serta penerapan strategi manajemen komunikasi pemasaran. Hasil penelitian menemukan bahwa manajemen komunikasi Jamu Angger Waras berhasil membangun kepercayaan konsumen di Sidoarjo melalui strategi pemasaran. Analisis strategi penyesuaian terhadap perubahan pasar, dan strategi penetapan harga yang matang menjadi faktor ciri khas di pasar Sidoarjo.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dagang Ilmu Komunikasi Manajemen Komunikasi Bisnis |
||||||||
Keywords: | Manajemen Komunikasi Pemasaran; Citra Merek Kotler dan Keller; Komunikasi Interpersonal. | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Dito Kurniawan Putra | ||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2024 08:26 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2024 08:30 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67675 |
Actions (login required)
View Item |