Strategi pemasaran tour dan travel umrah untuk menarik minat calon jamaah dengan pendekatan tokoh agama (studi kasus PT. Permata Zain Bungah Gresik)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Haq, Bagus Izzul (2024) Strategi pemasaran tour dan travel umrah untuk menarik minat calon jamaah dengan pendekatan tokoh agama (studi kasus PT. Permata Zain Bungah Gresik). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Bagus Izzul Haq_B94219072.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bagus Izzul Haq_B94219072_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 June 2027.

Download (2MB)

Abstract

Strategi pemasaran sebagai alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan Perusahaan dengan mengembangkan keunggulan bersaing berkesinambungan melalui pasar yang dimasuki dan program pemasaran yang digunakan untuk mencapai pasar sasaran tersebut. Penelitian ini membahas mengenai strategi pemasaran tour dan travel umrah untuk menarik minat calon jamaah dengan pendekatan tokoh agama di PT. Permata Zain Bungah Gresik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang strategi pemasaran tour dan travel umrah untuk menarik minat calon jamaah dengan pendekatan tokoh agama dan mengetahui factor penghambat dan pendukung dalam strategi pemasaran tour dan travel umrah untuk menarik minat calon jamaah dengan pendekatan tokoh agama di PT. Permata Zain Bungah Gresik. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian studi kasus. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara, observasi, serta dokumentasi. Teknik analisis data dimulai dengan transkip data wawancara, catatan observasi dan dokumentasi. Teknik validasi data menggunakan triangulasi data, menggunakan bahan referensi, mengadakan member check. Hasil penelitian ini menjelaskan usaha atau langkah yang dilakukan oleh PT. Permata Zain dalam menjalankan strategi pemasaran dengan pendekatan tokoh agama untuk menarik minat calon jamaah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Haq, Bagus Izzulbagusizzulh@gmail.comB94219072
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaletehan, Aun Falestienaunff@yahoo.co.id2014058201
Subjects: Administrasi
Dakwah
Dakwah > Dakwah, Strategi
Dakwah > Dakwah - Manajemen
Islam
Manajemen Dakwah
Bisnis
Agama dan Ilmu Pengetahuan
Keywords: Strategi pemasaran; umroh; tokoh agama
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Bagus Izzul Haq
Date Deposited: 26 Jun 2024 02:37
Last Modified: 26 Jun 2024 02:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70647

Actions (login required)

View Item View Item