This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hastuti, Eni (2009) Strategi pengelolaan barang bekas berkualitas (Barbeku) Yayasan Nurul Hayat di Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (661kB) |
||
|
Text
bab 1.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (81kB) | Preview |
Abstract
Dalam merealisasikan usaha bisnis memerlukan strategi, pelaku bisnis memerlukan strategi yang bagus sebagai alat yang sangat penting dalam pencapaian tujuan, strategi diperlukan untuk mengelola berbagai usaha, sebagaimana diketahui bahwa keadaan dunia usaha penuh diwarnai dengan adanya perubahan dari waktu ke waktu dan adanya sifat dinamis dalam dunia usaha. Melihat kenyataan tersebut, hal terpenting harus diperhatikan oleh pengelola usaha untuk tetap hidup dan berkembang adalah kemampuan usahanya di dalam menyusun strategi agar di dalam memasarkan produk-produknya tersebut dapat di minati masyarakat dan bisa bersaing dengan usaha bisnis lainnya yang sejenis. Oleh sebab itu, strategi pemasaran menjadi penting, karena pemasaran adalah hal yang sangat fital dalam suatu bisnis dimana akan menentukan berhasil atau tidaknya suatu usaha. Berkenaan dengan hal itu, Islam telah menggariskan bahwa dalam mengelola usaha bisnis tersebut haruslah berorientasi bagi pencapaian ridho Allah SWT, implementasi nilai-nilai islam berwujud pada difungsikannya norma Islam sebagai kaidah berfikir dan kaidah amal dalam seluruh kegiatan bisnis, nilai-nilai islam inilah sesungguhnya nilai utama usaha bisnis yang menjadi paying strategis hingga taktis dari seluruh aktivitas dunia usaha. Sebagai kaidah berfikir, akidah dan syari’at difungsikan sebagai asas atau landasan pola pikir dalam Eterprenaur (wirausaha). Adapun sebagai kaidah amal, syariat difungsikan sebagai tolak ukur kegiatan bisnis tolak ukur digunakan untuk membedakan bisnis atau usaha yang halal atau haram, hanya kegiatan bisnis yang halal saja yang dilakukan oleh seorang muslim. Sedangkan yang haram akan ditinggalkan semata-mata untuk menggapai keridhoan Allah SWT.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Daur Ulang | ||||||
Keywords: | Barang bekas; Barbeku; Yayasan Nurul Hayat | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2009 | ||||||
Last Modified: | 27 Mar 2019 05:12 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/7755 |
Actions (login required)
View Item |