THE INFLUENCE OF THE STUDENT STUDY SKILLS TO THEIR ACHIEVEMENT IN TOEFL TEST AT ENGLISH INTENSIVE COURSE STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wilujeng, Wulansari (2014) THE INFLUENCE OF THE STUDENT STUDY SKILLS TO THEIR ACHIEVEMENT IN TOEFL TEST AT ENGLISH INTENSIVE COURSE STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (392kB) | Preview

Abstract

TOEFL adalah tes kemahiran bahasa Inggris yang sangat penting untuk sukses. Banyak siswa belajar keras untuk mendapatkan prestasi yang tinggi dalam tes ini, tetapi kebanyakan dari mereka biasanya menggunakan strategi studi tidak efektif. Makalah ini berfokus pada pemeriksaan apakah kemampuan belajar siswa berpengaruh positif secara simultan dan parsial terhadap prestasi siswa dalam tes TOEFL di English Intensive Course. Kemampuan belajar persediaan dengan Dennis Congos digunakan untuk mengukur kemampuan belajar siswa dan prestasi dalam tes ini adalah skor TOEFL. Penelitian ini menggunakan linear dan regresi berganda. Regresi linier menunjukkan bahwa hanya memori yang mempengaruhi secara signifikan. Bersamaan dengan itu, 1,1% siswa TOEFL dipengaruhi oleh siswa kemampuan belajar dan sisanya 98,9% adalah variabel lain dan sebagian, 7,9% siswa TOEFL dipengaruhi oleh siswa kemampuan belajar dan sisanya 92,1% merupakan variabel lain. Karena itu, dapat disimpulkan bahwa kemampuan belajar siswa tidak memiliki pengaruh positif terhadap prestasi siswa dalam tes TOEFL secara simultan dan parsial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Khoirun Niam
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wilujeng, WulansariUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Prestasi Belajar
Keywords: Keterampilan Siswa; prestasi; Uji TOEFL
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2015 01:34
Last Modified: 17 Feb 2015 01:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/869

Actions (login required)

View Item View Item